Categories: KetapangSport

Kejuaraan Borneo Championship Diharapkan Jadi Wadah Mengasah Kemampuan Atlet Tinju Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri penutupan Kejuaraan Tinju Zona Kalimantan Borneo Boxing Championship Tahun 2022, Selasa (21/12/2022), di Gedung Pelti Ketapang.

Dalam penutupan tersebut juga ditampilkan partai puncak memperebutkan sabuk emas Kapolda Kalbar dan sabuk emas Ketua DPRD Kabupaten Ketapang antara Yohanes Yordan dari Ketapang melawan Yoses Marianus Kefi dari Jakarta.

Bupati melalui Sekda Ketapang dalam sambutannya berharap melalui Kejuaraan Tinju Zona Kalimantan Borneo Boxing Championship ini dapat menjadi wadah mengasah kemampuan para atlet tinju di Kabupaten Ketapang.

“Kepada atlet tinju yang berhasil menuai prestasi saya ucapkan selamat dan kepada yang belum berhasil jangan putus asa dan kecewa,” kata Wilyo.

“Anggap saja ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda, terus tetap berlatih dan berusaha dengan dedikasi dan rasa disiplin yang tinggi untuk mencapai di masa event yang akan datang,” tambahnya.

Selanjutnya, pada pertandingan partai puncak Borneo Boxing Championship berlangsung sengit, terlihat kedua petinju saling mengeluarkan pukulan andalan, sehingga pada ronde ketiga Yoses Marianus Kefi dari Jakarta menyerah dan akhirnya Yohanes Yordan dari Ketapang memenangkan pertandingan tersebut. (Adi LC)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Komunitas Energi Muda Dukung Sugioto Maju Wakil Wali Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Komunitas Energi Muda Pontianak menyatakan dukungannya kepada Sugioto untuk maju mencalonkan diri…

5 hours ago

Pj Gubernur Kalbar Resmikan GOR Terpadu Ayani Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Terpadu Ayani Pontianak yang berlokasi di kawasan Gelora…

10 hours ago

Pemkot Pontianak Salurkan 41 Hewan Kurban, Salat Idul Adha Digelar di Depan Kantor Wali Kota

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menyalurkan sebanyak 41 hewan kurban sapi untuk dibagikan…

11 hours ago

Pj Wako Sebut Persyaratan Lunas PBB di PPDB Sifatnya Edaran, Dilampirkan Saat Siswa Dinyatakan Diterima

KalbarOnline, Pontianak - Terkait pemberlakuan bukti lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebagai salah satu…

11 hours ago

Kapolsek Pulau Maya Beri Pembinaan Cegah Bullying di SMP Negeri 03 Pulau Karimata Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Kapolsek Pulau Maya Karimata, IPDA Abu Mansur beserta personel Bhabinkamtibmas  mengunjungi…

11 hours ago

Pemkot Pontianak Larang Penggunaan Kantong Plastik untuk Daging Kurban

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Kota Pontianak melarang panitia kurban menggunakan kantong plastik sebagai wadah daging…

11 hours ago