Kejuaraan Borneo Championship Diharapkan Jadi Wadah Mengasah Kemampuan Atlet Tinju Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri penutupan Kejuaraan Tinju Zona Kalimantan Borneo Boxing Championship Tahun 2022, Selasa (21/12/2022), di Gedung Pelti Ketapang.

Dalam penutupan tersebut juga ditampilkan partai puncak memperebutkan sabuk emas Kapolda Kalbar dan sabuk emas Ketua DPRD Kabupaten Ketapang antara Yohanes Yordan dari Ketapang melawan Yoses Marianus Kefi dari Jakarta.

Bupati melalui Sekda Ketapang dalam sambutannya berharap melalui Kejuaraan Tinju Zona Kalimantan Borneo Boxing Championship ini dapat menjadi wadah mengasah kemampuan para atlet tinju di Kabupaten Ketapang.

“Kepada atlet tinju yang berhasil menuai prestasi saya ucapkan selamat dan kepada yang belum berhasil jangan putus asa dan kecewa,” kata Wilyo.

“Anggap saja ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda, terus tetap berlatih dan berusaha dengan dedikasi dan rasa disiplin yang tinggi untuk mencapai di masa event yang akan datang,” tambahnya.

Selanjutnya, pada pertandingan partai puncak Borneo Boxing Championship berlangsung sengit, terlihat kedua petinju saling mengeluarkan pukulan andalan, sehingga pada ronde ketiga Yoses Marianus Kefi dari Jakarta menyerah dan akhirnya Yohanes Yordan dari Ketapang memenangkan pertandingan tersebut. (Adi LC)

BACA JUGA:  Kejuaraan Tinju Sabuk Emas Kapolda Kalbar dan Ketua DPRD Ketapang Resmi Dimulai

Comment