Categories: Melawi

Melawi Terus Berbenah Jelang Pesparawi X, Wabup Kluisen: Anggaran Siap

KalbarOnline, Melawi – Kabupaten Melawi akan menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023.

Wakil Bupati (Wabup) Melawi, Kluisen mengungkapkan, demi mensukseskan kegiatan Pesparawi X nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi terus berbenah, melakukan berbagai persiapan yang dibutuhkan, baik dari sisi kepanitiaan, infrastruktur hingga fasilitas sarana dan prasarana pendukung lainnya.

“Pemkab Melawi sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan akbar tersebut terus melaksanakan persiapan-persiapan menyambut para duta-duta yang akan hadir mewakili daerahnya,” kata Kluisen, Senin (14/11/2022).

Lebih lanjut dikatakan Kluisen, demi suksesnya event dimaksud, mengenai anggaran juga sudah siap selama pelaksanaan pesparawi nanti.

“Kita sudah mempersiapkan anggaran untuk mendukung hingga selesai kegiatan, termasuk akomodasinya peserta dari seluruh kabupaten/kota,” tuturnya.

Dia berharap, melalui pesparawi ini, muncul peserta-peserta terbaik yang akan dapat mewakili Provinsi Kalimantan Barat berprestasi pada pesparawi tingkat nasional mendatang.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan pesparawi kali ini, diharapkan Kabupaten Melawi tidak hanya sukses di penyelenggaraan, tetapi juga prestasi. (Sirait)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sutarmidji dan Ria Norsan Ngopi Pagi di Aming Kenakan Kaos “Bersama Lanjutkan”

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan tertangkap…

1 hour ago

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

5 hours ago

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

8 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

8 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

8 hours ago

Istana Kadriah, Pontianak: Menguak Sejarah dan Budaya Kesultanan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Ingin menyelami sejarah dan kebudayaan Kesultanan Pontianak di masa lampau? Datanglah ke…

8 hours ago