Melawi Terus Berbenah Jelang Pesparawi X, Wabup Kluisen: Anggaran Siap

KalbarOnline, Melawi – Kabupaten Melawi akan menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023.

Wakil Bupati (Wabup) Melawi, Kluisen mengungkapkan, demi mensukseskan kegiatan Pesparawi X nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi terus berbenah, melakukan berbagai persiapan yang dibutuhkan, baik dari sisi kepanitiaan, infrastruktur hingga fasilitas sarana dan prasarana pendukung lainnya.

“Pemkab Melawi sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan akbar tersebut terus melaksanakan persiapan-persiapan menyambut para duta-duta yang akan hadir mewakili daerahnya,” kata Kluisen, Senin (14/11/2022).

Lebih lanjut dikatakan Kluisen, demi suksesnya event dimaksud, mengenai anggaran juga sudah siap selama pelaksanaan pesparawi nanti.

“Kita sudah mempersiapkan anggaran untuk mendukung hingga selesai kegiatan, termasuk akomodasinya peserta dari seluruh kabupaten/kota,” tuturnya.

Dia berharap, melalui pesparawi ini, muncul peserta-peserta terbaik yang akan dapat mewakili Provinsi Kalimantan Barat berprestasi pada pesparawi tingkat nasional mendatang.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan pesparawi kali ini, diharapkan Kabupaten Melawi tidak hanya sukses di penyelenggaraan, tetapi juga prestasi. (Sirait)

BACA JUGA:  Tetap Waspada, Melawi Masih Berpotensi Hujan Lebat Hingga Akhir Tahun

Comment