Categories: Pontianak

Lepas Kafilah MTQ Menuju Ketapang, Mulyadi Minta Peserta Jaga Kesehatan

KalbarOnline, Pontianak – Ketua LPTQ Kota Pontianak, Mulyadi melepas keberangkatan kafilah Kota Pontianak untuk berlaga pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke-XXX di Kabupaten Ketapang, Kamis (3/11/2022) pagi. Secara seremonial, pelepasan itu dilaksanakan di Sekretariat LPTQ Kota Pontianak.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi berpesan agar peserta betul-betul menjaga kondisi kesehatan selama di perjalanan, mengingat perjalanan yang akan ditempuh cukup panjang menuju Kabupaten Ketapang.

“Saya minta dinas kesehatan yang ikut mendampingi kafilah harus satu bus bersama kafilah, sekaligus bawa obat-obatan untuk menjaga kondisi-kondisi yang tidak kita inginkan,” ujarnya ketika mengecek peserta di dalam bus.

Setelah mengecek kondisi bus dan peserta, Mulyadi menambahkan, tempat duduk di dalam bus sudah diatur dengan baik dengan prioritas utama adalah peserta.

“Tempat duduknya harus nyaman, peserta jangan sampai duduk yang paling belakang kecuali atas keinginannya sendiri, yang jelas kita sudah berikan 3 bus artinya tempat duduk dengan jumlah penumpang sudah sangat longgar,” imbuhnya.

Dia juga meminta kepada peserta, jika di dalam perjalanan ada masalah, jangan ragu untuk segera disampaikan kepada pimpinan rombongan atau tim pelatih.

“Kita berharap para peserta bisa konsentrasi penuh jangan ada perasaan bimbang dan ragu, harus yakin dan percaya di Ketapang kita bisa tampil yang terbaik, itu yang terpenting,” pungkasnya. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Dekranasda Kalbar Dukung Gallery Rika Ayub Design Turut Majukan Fashion Wastra Khas Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Barat, Windy…

22 mins ago

Pentingnya Imunisasi Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anak

KalbarOnline, Pontianak - Setiap orang memiliki imunitas yang berbeda, sehingga daya tahan tubuh terhadap penyakit…

37 mins ago

Pemkab Kayong Utara Matangkan Persiapan Rakor Pengendalian Inflasi Berikutnya

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Minggu…

48 mins ago

Pemkot Pontianak Dorong Posyandu Naik Kelas

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak tengah berencana untuk mendorong posyandu agar dapat naik…

2 hours ago

Memahami KBGO yang Rentan Menyasar Jurnalis Perempuan

KalbarOnline, Pontianak - Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalimantan Barat menggelar workshop Kekerasan Berbasis Gender…

2 hours ago

Bupati Fransiskus Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Nonton Bareng Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengajak masyarakat di Bumi Uncak Kapuas untuk…

4 hours ago