Categories: Ketapang

Wabup Ketapang Saksikan Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyaksikan Kejuaraan “Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022”, di Sirkuit One Team One Dream Pantai Tanjung Batu Ketapang, pada Minggu (08/05/2022).

Kepada media, Wabup Farhan menyampaikan, momen kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat ini diharapkan dapat memacu semangat pembalap-pembalap daerah, sehingga nantinya dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Adanya momen kejuaraan open grasstrack seperti ini dapat memacu adrenalin atau semangat para pembalap daerah, sehingga kompetitif di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, Farhan menjelaskan, Pemkab Ketapang akan selalu mendukung segala event yang berorientasi pada peningkatan prestasi daerah, semisal Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022 ini. 

Karena menurutnya program “Ketapang Sehat” Kabupaten Ketapang adalah manifestasi dari dukungan Pemkab Ketapang terhadap berbagai kegiatan keolahragaan sebagai upaya untuk mewujudkan “Ketapang Sehat”. 

“Dengan program ‘Ketapang Sehat’, Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan olahraga yang berkaitan dengan kesehatan sehingga dapat menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Sebagi informasi, Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat Tahun 2022 ini diikuti oleh 82 pembalap yang tergabung dari pembalap Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Ketapang dan pembalap dari  Kalimantan Tengah. (Adi LC)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Organisasi Jurnalis di Pontianak Gelar Aksi Damai Tolak RUU Penyiaran

KalbarOnline, Pontianak - Sejumlah organisasi profesi jurnalis dan media di Kalimantan Barat berkolaborasi menggelar aksi…

2 hours ago

Polsek Pontianak Selatan Amankan Sekelompok Bocil Meresahkan, Ada Bong dan Lem

KalbarOnline, Pontianak - Patroli Enggang Selatan Polsek Pontianak Selatan mengamankan sekelompok bocil (bocah cilik) yang…

2 hours ago

Dalih Tak Dapat Kerja Setelah Keluar dari Penjara, Residivis Ini Kembali Jualan Narkoba

KalbarOnline, Kubu Raya - Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya menangkap seorang pria penjual narkoba…

3 hours ago

Giat Inspeksi SLO, Srikandi PLN Hadir Pastikan Keandalan dan Kualitas Instalasi

KalbarOnline, Banjarbaru - PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan…

3 hours ago

Bupati Kapuas Hulu Keluarkan Perbup Dorong Percepatan Penurunan Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Bupati Kabupaten. Kapuas Hulu Fransiskus Diaan ikut menghadiri High Level Meeting Percepatan…

4 hours ago

Bank Kalbar Teken MoU dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak – Bank Kalbar bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melakukan penandatanganan nota kesepahaman/Memorandum of…

5 hours ago