Categories: Sambas

Safari Ramadan di Sambas, Sutarmidji: Membangun Daerah Perlu Kebersamaan

KalbarOnline, Sambas – Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji mengajak masyarakat Sambas untuk bersama bergandengan tangan membangun daerah untuk mengejar ketertinggal dari daerah lain.

“Membangun daerah harus dengan prioritas, penekanan dan tidak tunduk pada keinginan pihak-pihak yang tak memahami apa yang dikerjakan seorang pemimpin,” kata Sutarmidji.

Sutarmidji menyampaikan itu melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Sambas, Jumat kemarin.

Sutarmidji mengaku tak gentar dengan kritikan-kritikan yang datang. Sebab Sutarmidji merasa tahu apa yang harus dilakukan untuk pembangunan di Kalbar.

“Untuk membangun pemerintahan yang baik, harus didukung dengan infrastruktur yang baik. Karena mustahil memberikan pelayanan jika infrastruktur pemerintahan dan sarana-prasarananya tidak baik,” kata Sutarmidji.

Dalam kesempatan itu Sutarmidji juga mendorong agar Kabupaten Sambas terus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Sementara Bupati Sambas Satono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Kalimantan Barat beserta rombongan untuk kesekiankalinya di Kabupaten Sambas.

“Kedatangan Gubernur Kalbar Bapak Sutarmidji beserta rombongan kali ini juga untuk memberikan bantuan secara simbolis dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke berbagai titik di Kabupaten Sambas,” kata Satono.

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Harisson Minta OPD Perbaiki SOP dan Temuan BPK: Jangan Sampai Berulang

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri exit meeting pemeriksaan terinci atas…

6 hours ago

Pj Gubernur Harisson Sambangi Stan Pameran Dekranasda Kalbar di Solo

KalbarOnline, Surakarta - Setelah menyaksikan pameran mobil hias dan budaya serta kriya di kawasan Jalan…

6 hours ago

Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Ketua KDEKS Banten

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson didampingi beberapa kepala perangkat daerah…

6 hours ago

Harisson Minta Pengawasan Pangan Dilakukan Secara Konsisten dan komprehensif

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur  Kalbar, Harisson membuka Rakor Penguatan Pengawasan Ketahanan Pangan dan Promosi…

6 hours ago

Pj Gubernur Harisson Harap Pesparawi Kalbar Mampu Dulang Prestasi di Tingkat Nasional

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson secara resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan…

6 hours ago

Gara-gara Sabu, Remaja di Kubu Raya Nekat Curi Kabel Listrik Milik Perusahaan

KalbarOnline, KUBU RAYA - Seorang remaja berinisial RM (22 tahun), warga Kabupaten Kubu Raya, ditangkap…

6 hours ago