Safari Ramadan di Sambas, Sutarmidji: Membangun Daerah Perlu Kebersamaan

KalbarOnline, Sambas – Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji mengajak masyarakat Sambas untuk bersama bergandengan tangan membangun daerah untuk mengejar ketertinggal dari daerah lain.

“Membangun daerah harus dengan prioritas, penekanan dan tidak tunduk pada keinginan pihak-pihak yang tak memahami apa yang dikerjakan seorang pemimpin,” kata Sutarmidji.

Sutarmidji menyampaikan itu melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Sambas, Jumat kemarin.

Baca Juga :  Hadiri Natal Oikumene, Bupati Jarot Minta Umat Kristiani Jadi Sosok Teladan Dalam Kehidupan Sosial

Sutarmidji mengaku tak gentar dengan kritikan-kritikan yang datang. Sebab Sutarmidji merasa tahu apa yang harus dilakukan untuk pembangunan di Kalbar.

“Untuk membangun pemerintahan yang baik, harus didukung dengan infrastruktur yang baik. Karena mustahil memberikan pelayanan jika infrastruktur pemerintahan dan sarana-prasarananya tidak baik,” kata Sutarmidji.

Dalam kesempatan itu Sutarmidji juga mendorong agar Kabupaten Sambas terus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Tanggapi Santai Soal Sanksi Maskapai yang Dianggap Tabrak Aturan

Sementara Bupati Sambas Satono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Kalimantan Barat beserta rombongan untuk kesekiankalinya di Kabupaten Sambas.

“Kedatangan Gubernur Kalbar Bapak Sutarmidji beserta rombongan kali ini juga untuk memberikan bantuan secara simbolis dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke berbagai titik di Kabupaten Sambas,” kata Satono.

Comment