Categories: HeadlinesPontianak

Milad ke-V, Ini Target Kerja Utama POM di Tahun 2022

KalbarOnline, PontianakKetua Umum Persatuan Orang Melayu (POM) Agus Setiadi mengucap syukur organisasi yang dipimpinnya itu masih terus eksis dan berkembang sampai hari ini.

Pencapaian ini, kata Agus berkat usaha, kerja keras, keyakinan, loyalitas dan kesungguhan dari seluruh keluarga besar POM. Agus juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung perkembangan POM sampai saat ini.

“Sehingga POM bisa berkembang baik di Kalimantan Barat hingga di tingkat kecamatan dan desa bahkan bisa berkembang di provinsi lain. Tanpa dukungan semua pihak, maka pencapaian ini tidak bisa kami raih,” kata Agus dalam malam syukuran Milad V Persatuan Orang Melayu (POM), Sabtu, 27 Februari 2022.

Ke depan, pihaknya akan terus melakukan penguatan kepengurusan POM dan organisasi sayap. Baik pembenahan di level DPD, DPC, dan merampungkan pembentukan PAC. Termasuk mengembangkan kepengurusan POM di provinsi lain. Hal itu merupakan target kerja utama POM di tahun 2022 ini.

“Minimal di akhir tahun kami bisa membentuk cabang POM dan organisasi sayap baru di 10 provinsi lainnya. Di tahun ini juga kami berupaya agar di seluruh kecamatan sudah terbentuk kepengurusan sepenuhnya. Mudah-mudahan kami dilancarkan dan didukung oleh semua pihak untuk menyukseskan ini.

Agus Setiadi juga berharap agar masyarakat Kalbar senantiasa mendukung eksistensi POM dalam kerja-kerja amal, sosial, dan pengembangan budaya, termasuk kegiatan positif lainnya.

“Mudah-mudahan kami bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dalam agenda sosial kemasyarakatan dan pembangunan Kalbar dan Indonesia pada umumnya,” kata Agus.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Bupati/Wali Kota, DPRD, dan seluruh stakeholder lainnya yang telah membantu menyukseskan Milad V POM.

“Kami ucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan kami bisa lebih banyak dilibatkan secara aktif dalam kolaborasi gerakan sosial, pengembangan budaya dan aktivitas positif lainnya di tengah masyarakat,” pungkas Agus.

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

2 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

2 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

2 hours ago

Istana Kadriah, Pontianak: Menguak Sejarah dan Budaya Kesultanan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Ingin menyelami sejarah dan kebudayaan Kesultanan Pontianak di masa lampau? Datanglah ke…

2 hours ago

KPU Perkenalkan “PAWAN”, Maskot Pilkada Ketapang 2024

KalbarOnline, Ketapang - Komisi Pemilu Umum (KPU) Kabupaten Ketapang melakukan peluncuran tahapan pemilihan kepala daerah…

2 hours ago

Polres Kubu Raya Gelar Reka Adegan Detik-detik Pembunuhan Fitri Amalia di Gang Limbung

KalbarOnline, Kubu Raya - Satuan Reserse Polres Kubu Raya menggelar rekonstruksi (reka ulang adegan) kasus…

4 hours ago