Categories: Ketapang

Satgas TMMD 112 Kodim 1203 Ketapang Gotong Royong Distribusikan Material

Satgas TMMD 112 Kodim 1203 Ketapang Gotong Royong Distribusikan Material

KalbarOnline, Ketapang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1203 Ketapang yang dipusatkan di Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur Ketapang telah berjalan dua pekan.

Semangat gotong royong terus berkobar menyelesaikan sasaran fisik dengan terus melangsir material secara bergotong- royong sebagai bahan utama.

Prada Adrianus memang dikenal luar biasa dengan tenaga supernya dalam hal melangsir kesiapan material sebagai bahan utama jalan rabat beton TMMD Ke-112 Kodim 1203 Ketapang

“Saya harus cepat karena semen ini salah satu perhatian khusus agar jalan ini cepat kita tuntaskan pengerjaanya,” ucap Prada Adrianus, Kamis (30/9/2021).

Serka Kuswantoro selaku koordinator lapangan membenarkan hal tersebut, pasalnya material tersebut didatangkan dari kota ketapang dengan menggunakan truck Kodim 1203 Ketapang.

“Dengan perjalanan memakan waktu sekitar 6-7 jam, yang kemudian dilangsir sebagian dengan menggunakan mobil pick-up dan ada pula yang bisa langsung kesasaran,” ungkapnya.

Lanjutnya, Semen tersebut tentunya merupakan kebutuhan dasar dalam pengerjaan sasaran fisik, dalam pelaksanaanya Satgas TMMD yang sudah kita bagi untuk melansir kesiapan material memang sedikit ekstra dan luar biasa, namun mereka tetap bersemangat.

“Kami berharap ini berjalan lancar, sehingga target TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ktp, dapat tercapai sesuai waktu yang sudah di tentukan,” tandasnya. (Adi LC)

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

27 mins ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

2 hours ago

PWI Jajaki Kerja Sama dengan Mendagri, Sosialisasikan Pilkada Damai

KalbarOnline, Jakarta - Pengurus PWI Pusat melakukan audiensi dengan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, di…

2 hours ago

Pemkab Ketapang Selenggarakan Upacara Peringatan Hardiknas 2024

KalbarOnline, Ketapang - Bupati Ketapang yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heryandi memimpin…

2 hours ago

Dukung Perubahan Status Supadio, Harisson Ungkap Beberapa Alasan

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memastikan mendukung kebijakan Kementerian Perhubungan…

12 hours ago

Oknum Pegawai Bea Cukai Ketapang Selundupkan Ratusan Satwa Dilindungi

KalbarOnline, Ketapang - Oknum pegawai Bea Cukai Ketapang, Kalimantan Barat berinisial KW (46 tahun) menjadi…

15 hours ago