by

Satgas TMMD 112 Kodim 1203 Ketapang Gotong Royong Distribusikan Material

Satgas TMMD 112 Kodim 1203 Ketapang Gotong Royong Distribusikan Material

KalbarOnline, Ketapang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1203 Ketapang yang dipusatkan di Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur Ketapang telah berjalan dua pekan.

Semangat gotong royong terus berkobar menyelesaikan sasaran fisik dengan terus melangsir material secara bergotong- royong sebagai bahan utama.

Prada Adrianus memang dikenal luar biasa dengan tenaga supernya dalam hal melangsir kesiapan material sebagai bahan utama jalan rabat beton TMMD Ke-112 Kodim 1203 Ketapang

“Saya harus cepat karena semen ini salah satu perhatian khusus agar jalan ini cepat kita tuntaskan pengerjaanya,” ucap Prada Adrianus, Kamis (30/9/2021).

Serka Kuswantoro selaku koordinator lapangan membenarkan hal tersebut, pasalnya material tersebut didatangkan dari kota ketapang dengan menggunakan truck Kodim 1203 Ketapang.

“Dengan perjalanan memakan waktu sekitar 6-7 jam, yang kemudian dilangsir sebagian dengan menggunakan mobil pick-up dan ada pula yang bisa langsung kesasaran,” ungkapnya.

Lanjutnya, Semen tersebut tentunya merupakan kebutuhan dasar dalam pengerjaan sasaran fisik, dalam pelaksanaanya Satgas TMMD yang sudah kita bagi untuk melansir kesiapan material memang sedikit ekstra dan luar biasa, namun mereka tetap bersemangat.

“Kami berharap ini berjalan lancar, sehingga target TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ktp, dapat tercapai sesuai waktu yang sudah di tentukan,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru