Babinsa Mulia Kerta Hadiri KB-Kesehatan Bhayangkara 2021

Babinsa Mulia Kerta Hadiri KB-Kesehatan Bhayangkara 2021

KalbarOnline, Ketapang – Sertu Sujatmiko, Bintara Pembina Desa Koramil 1203-13/MHS, Kodim 1203/Ktp, turut serta menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Manunggal”KB KES Bhayangkara Tahun 2021 yang dilaksanakan di Dusun Pematang Kuini, Kelurahan Mulia Kerta Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, Kamis (17/6/2021).

Babinsa Kelurahan Mulia Kerta Sertu Sujatmiko mengatakan,Kegiatan Bhakti Sosial Manunggal”KB KES Bhayangkara Tahun 2021  yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunya, Sama dengan KB Kes TNI,”Ujarnya.

Baca Juga :  Kunjungi Kodim 1203/Ketapang, Pangdam XII/Tanjungpura : Tugas TNI Perlancar Jalannya Pemilu

Pada kesempatan tersebut Sertu Sujatmiko Program ini merupakan wujud keluarga sejahtera, Program KB Kes ini sangat membantu pemerintah dalam membina masyarakat khususnya para Ibu Rumah Tangga dalam melakukan penyuluhan dan pergerakan KB Kes di wilayah,”ucapnya.

Baca Juga :  Kodim 1203 Ketapang Terjunkan Tim Aju ke Lokasi Sasaran Jelang TMMD 2021

“Apabila sudah tau manfaatnya, maka kita akan sadar bahwa program tersebut sangat berguna bukan hanya untuk keluarga, namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara,” terangnya.

Ia berharap agar program yang telah dicanangkan dapat berjalan tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat, demi terbentuknya keluarga kecil, sejahtera dan berkualitas,”pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment