Categories: Melawi

Bupati Kukuhkan Pengurus LPTQ Melawi Periode 2021-2026

Bupati Kukuhkan Pengurus LPTQ Melawi Periode 2021-2026

KalbarOnline, Melawi – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Melawi Periode 2021-2026, resmi dikukuhkan oleh Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY, di aula pendopo Bupati Melawi, Kamis (30/9/2021).

Bersamaan dengan pengukuhan tersebut, Bupati juga menutup kegiatan seleksi dan Training Center (TC) peserta Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Melawi yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya, Ketua LPTQ Kabupaten Melawi H.M. Yamin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Melawi karena telah memberi kepercayaan kepada para pengurus yang akan dilantik pada hari ini.

“Ini adalah tanggung jawab besar yang diberikan oleh Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Melawi, kepada kita semua yang namanya diebutkan dalam SK, Insya Allah kami akan melaksanakan tugas dan bertanggung jawab melaksanakan kegiatan yang ada,” ujarnya.

Dia pun membeberkan beberapa hal sudah dilakukan pihaknya di antaranya melakukan seleksi dan training center yang dilaksanakan sejak tanggal 26-30 September kepada para peserta MTQ yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sintang dalam waktu dekat.

“Keberhasilan organisasi ini bukan pada kami satu kelompok, melainkan tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu keberhasilan yang kita raih adalah keberhasilan kita bersama,” ungkapnya.

Maka dari itu, kata Yamin harus terus semangat dan kerjasama, sebab tanpa kerjasama yang baik, maka keberhasilan akan sulit dicapai.

“Sejatinya kepengurusan yang kita emban saat ini bukan satu kebetulan melainkan satu amanah, oleh karena itu kepercayaan yang diberikan hendaknya kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pesannya.

Sementara Bupati Melawi Dadi Sunarya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus LPTQ Kabupaten Melawi yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan hari ini bisa dilaksanakan, sesuai dengan harapan.

“Semoga ini bisa dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” harapnya.

“Pengurus LPTQ yang baru saja dikukuhkan diharapkan agar bisa bekerja secara maksimal sehingga kegiatan MTQ yang tidak lama lagi dilaksanakan, bisa diikuti dan bisa meraih prestasi sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya.

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Liga Mini Soccer Series I Jadi Wadah Kumpul Para ASN Seluruh OPD

KalbarOnline, Pontianak - Mengusung jargon “Bola Adalah Teman”, Liga Mini Soccer Series I 2024 Pemkot…

5 mins ago

Harisson Minta OPD Perbaiki SOP dan Temuan BPK: Jangan Sampai Berulang

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri exit meeting pemeriksaan terinci atas…

10 hours ago

Pj Gubernur Harisson Sambangi Stan Pameran Dekranasda Kalbar di Solo

KalbarOnline, Surakarta - Setelah menyaksikan pameran mobil hias dan budaya serta kriya di kawasan Jalan…

10 hours ago

Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Ketua KDEKS Banten

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson didampingi beberapa kepala perangkat daerah…

10 hours ago

Harisson Minta Pengawasan Pangan Dilakukan Secara Konsisten dan komprehensif

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur  Kalbar, Harisson membuka Rakor Penguatan Pengawasan Ketahanan Pangan dan Promosi…

10 hours ago

Pj Gubernur Harisson Harap Pesparawi Kalbar Mampu Dulang Prestasi di Tingkat Nasional

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson secara resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan…

10 hours ago