by

Turut Kehilangan, Suib Sebut Ibunda Gubernur Kalbar Sosok Ibu yang Baik

Turut Kehilangan, Suib Sebut Ibunda Gubernur Kalbar Sosok Ibu yang Baik

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPRD Kalimantan Barat, Suib turut merasakan kehilangan atas berpulangnya Hj. Djaedah binti Said Lajim. Ibunda tercinta Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

“Beliau adalah sosok ibu yang baik. Seorang Ibu yang melahirkan salah satu anaknya bernama Sutarmidji, mantan DPRD Kota Pontianak, mantan Wakil Walikota Pontianak, mantan Walikota Pontianak, dan hari ini sebagai Gubernur Kalbar. Sangatlah wajar bila Almarhumah dihormati khalayak ramai dan mendapatkan maqom yang terbaik,” ujarnya.

Diceritakan Suib, lewat perantara dari anak Almarhumah pula dirinya bisa berkiprah menjadi bagian harapan masyarakat Kalimantan Barat sebagai Anggota DPRD untuk membawa perubahan.

“Hanya doa yang bisa saya balaskan kepada Almarhumah, semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Allahumagh Filrlaha Warhamha Wa’ Afiha Wa’ fu’ anha. Alfatihah,” pungkasnya.

Hj. Djaedah diketahui meninggal dunia karena sakit. Almarhumah dimakamkan di TPU Gang Merak, Kelurahan Mariana, Kota Pontianak, Sabtu sore tadi. Almarhumah dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhum suaminya, H.M Tahir Bin Abu Bakar yang wafat lebih dulu pada 2017 lalu.

Comment

News Feed