Categories: Sport

Meski Pacquiao Sudah 42 Tahun, Dia Akan Gampang Habisi Conor McGregor

KalbarOnline.com-Komentator terkenal UFC Joe Rogan mengeluarkan prediksi yang menarik. Dia mengatakan bahwa Conor McGregor tidak akan bisa mengimbangi Manny Pacquiao andai keduanya bertemu di arena tinju tahun depan.

Pada 17 Desember 2021, Pacquiao akan berusia 42 tahun. Walau sudah uzur, namun Rogan sangat yakin mantan juara dunia delapan divisi tersebut akan tampil dominan dan mudah mengalahkan McGregor.

Baik Pacquiao dan McGregor sebelumnya sudah mengatakan ketertarikannya untuk bertarung. Bukan duel resmi. Bukan sebuah kompetisi. Namun, sebuah pertarungan yang diprediksi akan mendatangkan banyak sekali uang. Sama dengan duel yang mempertemukan McGregor melawan Floyd Mayweather di arena tinju pada 2017 lalu.

  • Baca Juga: Holyfield Minta Bayaran Rp 354,891 Miliar untuk Lawan Mike Tyson

“Kita ini sedang berbicara tentang salah seorang petinju terbesar dalam sejarah, melawan pria yang baru bertarung di satu laga tinju profesional,” ucap Rogan yang berbicara di podcast komedian Tony Hinchcliffe sebagaimana dilansir USA Today.

“Conor bukan petinju profesional. Karena dia bukan petinju profesional, dia tidak efisien, dan dia akan gampang lelah. Ketika menghadapi Mayweather, itu terlihat jelas. Mayweather tidak akan mengambil risiko yang besar. Dia tidak akan menghancurkan Conor dengan telak. Dia pelan-pelan mendominasi dan lantas mengalahkannya,” kata Rogan lagi.

“Conor adalah petarung yang ganas. Dia adalah pria yang eksplosif. Dia sangat cepat. Tetapi tenaganya tidak gampang pulih. Yang Mayweather lakukan ketika bertinju melawan Conor adalah Mayweather akan menyerap energinya,” ucap Rogan.

Menurut Rogan, Pacquiao akan melakukan hal yang sama dengan Mayweather. Pacquiao akan menghabiskan energi dan kekuatan McGregor, lantas menghabisinya ketika waktunya tiba.

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Peringatan Hardiknas 2024, Pj Bupati Romi: Mengenang Perjalanan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)…

7 hours ago

Tim Jatanras Polresta Pontianak Tangkap Komplotan Pencuri Kabel, Satu Orang Masih Buron

KalbarOnline, Pontianak - Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil menangkap komplotan pencurian kabel listrik…

7 hours ago

Warga MHS Ketapang Dihebohkan ODGJ Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

KalbarOnline, Ketapang - Warga Desa Sungai Jawi, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) dibuat heboh dengan…

7 hours ago

Kadiskop UKM Kalbar Turun Langsung Monitoring Tumbuh Kembang Anak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Junaidi bersama Anggota Korps Pegawai Republik…

8 hours ago

Pimpin Upacara Hardiknas, Harisson Serukan Keberlanjutan Program Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan…

8 hours ago

Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat…

21 hours ago