Categories: Kapuas Hulu

Buka Musda X Golkar Kapuas Hulu, Maman Abdurrahman Ajak Kader Menangkan Baiduri-Rufina

Buka Musda X Golkar Kapuas Hulu, Maman Abdurrahman Ajak Kader Menangkan Baiduri-Rufina

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman secara resmi membuka Musyawarah Daerah X DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu yang dilangsungkan di Grand Hotel Banana Putussibau, Sabtu (17/10/2020).

Dalam sambutanya Maman mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar menyatukan tekad, suara dan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan Baiduri-Rufina di Pilkada Kapuas Hulu ini.

Dengan tegas Maman meminta tanpa terkecuali, siapapun yang mencoba bergeser dari keputusan Partai Golkar, sanksi tegas menanti.

“Saya tidak segan-segan memberikan sanksi organisasi,” tegasnya.

“Karena saya yakin kita lebih membutuhkan lima orang loyalitas dan militan dari pada 1000 orang keledai yang pengecut dan Golkar membutuhkan lima orang militan atau 10 orang yang militan dari pada 1000 orang keledai pengecut,” tegas Maman.

“Sebagai Ketua DPD Golkar Kalbar, di atas pundak saya ini ada beban berat untuk mensukseskan Golkar dan beban saya sebagai anak muda,” tegasnya lagi.

“Selama saya menjadi Ketua DPD I Golkar Kalbar, jangan pernah coba-coba untuk menjadi kader yang tidak loyal dan tidak militan, karena Golkar ini akan menjadi dihargai oleh orang banyak dan oleh orang di sekitar kita, kalau kita bisa konsisten yang sudah kita sepakati bersama,” tegasnya.

“Maka dari itu saya meminta kepada Pengurus Kecamatan Golkar Kapuas Hulu untuk siap memenangkan Baiduri-Rufina di Pilkada Kapuas Hulu ini,” tandasnya. (Ishaq)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

12 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

14 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

14 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

14 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

14 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

14 hours ago