Genjot Penjualan Bulan Ini Mitsubishi Obral Diskon Rp17 Juta dan Bonus

KalbarOnline.com – Tawaran promo atau program diskon untuk pembelian mobil adalah satu cara menarik konsumen. Strategi ini yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menggenjot penjualan di tengah pandemi covid 19.

Masih surutnya minat konsumen, PT. MMKSI menggelar program penjualan menarik di bulan kemerdekaan Republik Indonesia untuk memiliki mobil Mitsubishi idamannya. Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI menyebutkan kalau pihaknya ingin memberikan semangat kemerdekaan. Yaitu dengan menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors.

“Ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyaman dan keuntungan dari model kendaraan kami di setiap aktivitas yang dilakukannya. Melalui program penjualan ini, kami berharap konsumen dapat tetap merayakan kemerdekaan dengan keluarga dan melakukan petualangan baru senyaman di rumah bersama kendaraan Mitsubishi Motors,” dalam keterangannya di kutip Jawapos.com, Senin (10/8).

Baca Juga :  Toyota Perluas Pilihan Aksesoris Calya, Avanza, Rush dan Hilux

Calon Konsumen yang berniat membeli Xpander baru di Agustus 2020, bisa memilih paket pembiayaan dengan bunga nol persen sampai 2 tahun, cicilan mulai Rp4 juta, atau gratis asuransi 2 tahun. Selain itu, ada Smart Cash dengan bunga nol persen dan gratis asuransi, gratis kaca film, gratis biaya jasa servis dan paket Smart Silver.

Sedangkan yang memilih Xpander Cross, akan mendapat bunga no persen sampai 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan mulai Rp3 juta. Selain itu, paket Smart Cash dengan bunga nol persen, gratis asuransi dan biaya administrasi atau bunga nol persen selama maksimal 2 tahun.

Pembeli yang berstatus karyawan, bisa memilih paket uang muka (DP 25 persen) dan gratis asuransi selama 2 taun. Ditambah bonus Kaca film V-Kool untuk varian AT Premium atau kaca film Minolta untuk pembelian Xpander Cross varian AT dan MT standar, ada juga bonus cover jok untuk mobil rakitan 2019, gratis biaya jasa, dan paket Smart Silver untuk semua varian.

Baca Juga :  Mobil Rusak Karena Kerusuhan Bisa Klaim Asuransi, Simak Persyaratannya

Penyuka mobil SUV, ada juga promo Pajero Sport di bulan ini yaitu DP nol persen untuk tenor 1 tahun, cicilan ringan Rp7 juta, gratis biaya admin Rp2 juta, bonus kaca film V-Kool, gratis jasa servis, dan paket Smart Gold.

Sementara untuk Outlander Sport, pembelian di Agustus 2020 akan disertai cashback Rp17 juta untuk tahun perakitan 2018, gratis kaca fil V-Kool atau Minolta, serta gratis biaya jasa servis sampai 50 ribu km atau empat tahun.

Tak ketinggalan promo menarik lainnya, akan diberikan oleh diler-diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, untuk pembelian unit kendaraan Outlander PHEV, Eclipse Cross, Triton 4×4, Triton 4×2, dan angkutan niaga Mitsubishi L300. Bagaimana, sudah siap bawa unit ke garasi Anda?

Comment