Nico-Victor Kompak Berburu Partai

KalbarOnline.com, MAKALE — Bakal berduet kembali di pilkada Tana Toraja, Nico Biringkanae dan Victor Datuan Batara kompak menggalang dukungan partai.

Keduanya dikabarkan tengah menggarap Partai Golkar, PDIP, Demokrat, dan partai yang lain. Pendekatan komunikasi politik terus dilakukan mulai jenjang daerah hingga pimpinan partai politik di pusat.

Meski sudah mengantongi surat tugas dari Partai Nasdem, bukan berarti keduanya tak berburu partai lagi, karena cukup dengan Nasdem saja keduanya sudah bisa jadi pasangan calon bupati dan cawabup.

Baca Juga :  Sabda Wakili Kalbar Jalankan Tugas Paskibra di Istana Merdeka

Kata Nico, komunikasi dengan semua partai bukan berarti semata keinginan rekomendasi tetapi penting sebagai rujukan konsolidasi politik.

“Komunukasi politik itu biasa, rekomendasi atau keputusan rekomendasi bagi calon itu kewenangan pimpinan parpol,” jelas Nico, Kamis 12 Maret.

Baca Juga :  Penumpang Kereta Perjalanan Jauh Wajib GeNose, Begini Tata Caranya

Di PDIP misalnya melalui Victor Datuan Batara, komunikasi dengan pengurusnya kini intens dilakukan, demikian di partai lain.

“Soal pendekatan berupa komunikasi politik ke partai termasuk PDIP itu biasa, yang jelas apapun keputusan partai itu wajib untuk didukung,” ujar Yohanis Lintin Paembongan ketua DPC PDiP Tana Toraja. (fkt/fajar)

Comment