Categories: Sekadau

Kapolsek Hadiri Perpisahan Camat Belitang

KalbarOnline, Sekadau – Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi berkesempatan menghadiri acara perpisahan Camat Belitang, Saut Parulian dan Ketua Tim Penggerak PKK Belitang yang dilangsungkan di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Camat Belitang Hilir, Sekeresno Benyamin, S.Sos, Danramil Belitang, Peltu Jamal, para Kades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan elemen masyarakat Belitang.

Dalam sambutannya, Camat Belitang, Saut Parulian mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara perpisahan Camat Belitang pada hari ini.

Dirinya menjelaskan selama 2 tahun 8 bulan bertugas sebagai Camat Belitang banyak suka dan duka yang dijalaninya. Di kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf kecamatan, instansi Pemerintah Desa, Polsek, Koramil, elemen masyarakat yang telah bekerjasama selama ini.

“Terhitung dari 5 Januari 2017 hingga 1 September 2019 bertugas sebagai Camat Belitang dan telah memasuki masa purna tugas di umur 58 tahun,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi menyampaikan mengucapkan selamat menjalani masa purna tugas dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kamtibmas dengan Polsek dan Koramil Belitang dapat terjalin dengan baik.

Sebagai penutup seluruh rangkaian acara, para tamu undangan mengucapkan selamat menjalani purna tugas kepada Saut Parulian dan penyerahan dokumen kinerja Camat kepada Sekcam. (Mus)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: Sekadau

Recent Posts

Pj Bupati Romi Wijaya Resmikan Gedung Unit Transfusi Darah RSUD Sukadana

KalbarOnline, Kayong Utara - Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya meresmikan Gedung Unit Transfusi Darah…

10 mins ago

Nih Calon Pj Bupati Landak yang Baru, Gantikan Samuel

KalbarOnline, Pontianak - Dengan berbagai pertimbangan, Kementerian Dalam Negeri tak lagi memperpanjang jabatan Samuel sebagai…

4 hours ago

Liga Mini Soccer Series I Jadi Wadah Kumpul Para ASN Pemkot Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Mengusung jargon “Bola Adalah Teman”, Liga Mini Soccer Series I 2024 Pemkot…

5 hours ago

Harisson Minta OPD Perbaiki SOP dan Temuan BPK: Jangan Sampai Berulang

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri exit meeting pemeriksaan terinci atas…

16 hours ago

Pj Gubernur Harisson Sambangi Stan Pameran Dekranasda Kalbar di Solo

KalbarOnline, Surakarta - Setelah menyaksikan pameran mobil hias dan budaya serta kriya di kawasan Jalan…

16 hours ago

Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Ketua KDEKS Banten

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson didampingi beberapa kepala perangkat daerah…

16 hours ago