Kapolsek Hadiri Perpisahan Camat Belitang

KalbarOnline, Sekadau – Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi berkesempatan menghadiri acara perpisahan Camat Belitang, Saut Parulian dan Ketua Tim Penggerak PKK Belitang yang dilangsungkan di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Camat Belitang Hilir, Sekeresno Benyamin, S.Sos, Danramil Belitang, Peltu Jamal, para Kades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan elemen masyarakat Belitang.

Dalam sambutannya, Camat Belitang, Saut Parulian mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara perpisahan Camat Belitang pada hari ini.

Dirinya menjelaskan selama 2 tahun 8 bulan bertugas sebagai Camat Belitang banyak suka dan duka yang dijalaninya. Di kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf kecamatan, instansi Pemerintah Desa, Polsek, Koramil, elemen masyarakat yang telah bekerjasama selama ini.

“Terhitung dari 5 Januari 2017 hingga 1 September 2019 bertugas sebagai Camat Belitang dan telah memasuki masa purna tugas di umur 58 tahun,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi menyampaikan mengucapkan selamat menjalani masa purna tugas dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kamtibmas dengan Polsek dan Koramil Belitang dapat terjalin dengan baik.

Sebagai penutup seluruh rangkaian acara, para tamu undangan mengucapkan selamat menjalani purna tugas kepada Saut Parulian dan penyerahan dokumen kinerja Camat kepada Sekcam. (Mus)

Tinggalkan Komentar