Categories: Landak

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Intensif Kunjungi Desa Binaan

KalbarOnline, Landak – Mendekati hari pemilihan Kepala Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin, Brigadir Gesang.W.W intensif melakukan kunjungan ke desa binaannya tersebut guna memantau perkembangan situasi dan kampanye gelap yang ada di lingkungan masyarakat terkait Pilkades Sepahat, Sabtu pagi (15/9/2018).

Melalui kegiatan silaturahmi dan sambang ke setiap rumah-rumah warga binaannya, Brigadir Gesang menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Sepahat yang akan dilaksanakan tahapan pencoblosan pada 29 September mendatang yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan dengan ditingkatkannya kegiatan sambang dan silaturahmi oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin kepada para tokoh-tokoh dan masyarakat yang ada di Desa Sepahat diharapkan terjalinnya kerjasama serta mendukung pelaksanaan pemilihan Kepala Desa agar dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama masa pemilihan Kepala Desa Sepahat.

Bhabinkamtibmas Desa Sepahat juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Desa Sepahat agar tidak ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum dan kepada masyarakat yang mendukung masing-masing calon Kepala Desa agar dapat menerima hasil dari keputusan pesta demokrasi yang berlangsung di Desa Sepahat.

“Bagi calon kades yang terpilih nantinya diharapkan dapat melanjutkan tugas dan pembangunan yang lebih baik di desanya,” imbau Brigpol Gesang.

Penulis : Hanafi

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

2 hours ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

4 hours ago

PWI Jajaki Kerja Sama dengan Mendagri, Sosialisasikan Pilkada Damai

KalbarOnline, Jakarta - Pengurus PWI Pusat melakukan audiensi dengan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, di…

4 hours ago

Pemkab Ketapang Selenggarakan Upacara Peringatan Hardiknas 2024

KalbarOnline, Ketapang - Bupati Ketapang yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heryandi memimpin…

4 hours ago

Dukung Perubahan Status Supadio, Harisson Ungkap Beberapa Alasan

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memastikan mendukung kebijakan Kementerian Perhubungan…

14 hours ago

Oknum Pegawai Bea Cukai Ketapang Selundupkan Ratusan Satwa Dilindungi

KalbarOnline, Ketapang - Oknum pegawai Bea Cukai Ketapang, Kalimantan Barat berinisial KW (46 tahun) menjadi…

17 hours ago