Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Intensif Kunjungi Desa Binaan

KalbarOnline, Landak – Mendekati hari pemilihan Kepala Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin, Brigadir Gesang.W.W intensif melakukan kunjungan ke desa binaannya tersebut guna memantau perkembangan situasi dan kampanye gelap yang ada di lingkungan masyarakat terkait Pilkades Sepahat, Sabtu pagi (15/9/2018).

Melalui kegiatan silaturahmi dan sambang ke setiap rumah-rumah warga binaannya, Brigadir Gesang menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Sepahat yang akan dilaksanakan tahapan pencoblosan pada 29 September mendatang yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga :  Awal November 2020, Bupati Landak Lantik Lima Pejabat Administrator

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan dengan ditingkatkannya kegiatan sambang dan silaturahmi oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin kepada para tokoh-tokoh dan masyarakat yang ada di Desa Sepahat diharapkan terjalinnya kerjasama serta mendukung pelaksanaan pemilihan Kepala Desa agar dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama masa pemilihan Kepala Desa Sepahat.

Baca Juga :  Besuk Korban Pembacokan di Landak, Bupati Karolin Margret Natasa: Pelaku Sangat Biadab

Bhabinkamtibmas Desa Sepahat juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Desa Sepahat agar tidak ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum dan kepada masyarakat yang mendukung masing-masing calon Kepala Desa agar dapat menerima hasil dari keputusan pesta demokrasi yang berlangsung di Desa Sepahat.

“Bagi calon kades yang terpilih nantinya diharapkan dapat melanjutkan tugas dan pembangunan yang lebih baik di desanya,” imbau Brigpol Gesang.

Penulis : Hanafi

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment