Categories: Kubu Raya

Bupati Rusman Ali Mengaku Bahagia Menikahkan Putri Semata Wayangnya

Bupati Kubu Raya Mantu

KalbarOnline, Kubu Raya – Kebahagiaan terpancar di keluarga Bupati Kubu Raya, Rusman Ali. Bagaimana tidak, sebab orang nomor satu di Kubu Raya ini akan menikahkan putri semata wayangnya bernama Dhea Larasati dengan Dheni Sapautra di The Q Hall Convention Center, Qubu Resort Kubu Raya, Sabtu (23/6) pagi.

Didalam gedung sekitar 100 kursi telah diletakkan secara berjajar, adapula karpet merah dan berbagai hiasan dinding telah disiapkan.

Ada seperangkat alat musik tradisional tundang yang sudah disiapkan. Sementara itu, petugas dekorasi masih bekerja menghias ruangan dan memasang berbagai ornament, indah nan cantik menghiasi ruangan tersebut.

Panggung pelaminan masih ditata oleh petugas. Beberapa booth makanan juga disiapkan dengan nama-nama menu.

Prosesi Ijab-kabul antara Dhea Larasati dengan Dheni Sapautra diselenggarakan pada pagi hari, yang dilanjutkan dengan resepsi hingga malam hari.

Dikesempatan yang berbeda Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengakui perasaannya senang dan bahagia.

“Tentu senang dan bahagia,” ucap Rusman Ali tersenyum saat ditemui wartawan setelah melakukan geladi bersih di gedung Qubu Resort, Jalan Supadio, Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya.

“Karena ini sudah waktunya untuk menikah, dan menikah itu kan salah satu perintah Agama juga. Alhamdulillah anak saya Dhea telah menemukan tambatan hatinya,” sambung Rusman Ali.

Rusman Ali berharap akan doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Kubu Raya, agar semua rangkaian acara prosesi pernikahan putri semata wayangnya itu berjalan lancar dan aman.

“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat semuanya, semoga semuanya lancar dan aman,” ucap Rusman Ali. (ian)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: 231 Prestasi Sutarmidji236 Penghargaan Sutarmidji236 Prestasi Sutarmidji3 LO Calon DPD – RI Terima Hasil Verifikasi Faktual dari KPU Sekadau6 Temuan Sutarmidji setelah Keliling KalbarAntisipasi PelanggaranBertemu Dengan Berbagai OrmasBuka Kegiatan Pekan Pemuda Daerah GKII dan GAMKI se – KetungauBupati Jarot Minta Masyarakat Tak Sungkan Diskusi di PendopoBupati Jarot: Sebagai Penguatan Karakter KeimananBupati Jarot: Tetap Jaga Persatuan dan KesatuanBupati Kubu Raya MantuBupati Rusman Ali Mengaku Bahagia Menikahkan Putri Semata WayangnyaCamat Muara Pawan Imbau Warga Tak Bakar Lahan dan Tangkap Ikan Dengan Melanggar AturanCoblos nomor 3Dialog bersama masyarakatDialogis Dengan Masyarakat Desa Mungguk LawangDialogis Dengan Masyarakat SelakauDihadapan Puluhan Ribu Massa Kampanye AkbarErry: Sutarmidji – Ria Norsan Dwi Tunggal KalbarGubernur Kalbar 2018Hadiri Pernikahan Warga Pemangkat SambasHampir Seluruh ASN HadirHari Pertama KerjaHari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama LebaranIngin SejahteraJarot: Anak muda harus siap hadapi kemajuan suatu daerahJika TerpilihKalbar BaruKalbar Baru Untuk SemuaKampanye Akbar Midji - Norsan di SambasKunjungi dan Tatap Muka Dengan Masyarakat Desa Mungguk LawangLakukan pemerataan pembangunan yang berlandaskan keadilanMantan Kapolda Kalbar Jadi Saksi Nikah Putri Bupati Rusman AliMasih Ada PNS di Ketapang Tak NgantorMasyarakat Kalbar Coblos Nomor 3Masyarakat Sambas Bulatkan Hati ke Midji – NorsanMasyarakat Sambas Sebut Kehadiran Midji – Norsan Merupakan KeberkahanMasyarakat Sejangkung Serahkan Suara Sepenuhnya Untuk Midji – NorsanMidji - NorsanMidji-Norsan Akan Gratiskan Pendidikan Hingga SMAMusik Tradisional Warnai Pernikahan Putri Rusman AliPanwascam Delta Pawan Tingkatkan Pengawasan Selama Masa TenangPemkab KKR Gelar ApelPilgub Kalbar 2018Pjs Walikota Pontianak : Bersama Kita Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada SerentakRia NorsanRusman Ali: PNS Jangan Lagi Tambah LiburSafari Midji - Norsan di SambasSafari Ramadhan di SambasSafari Ramadhan ke SambasSafari Ramadhan Midji - Norsan di SambasSenang Bisa Bertemu langsung dengan SutarmidjiSidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama LebaranSoekarno – Hatta Dwi Tunggal IndonesiaSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji - Ria Norsan Nomor 3Sutarmidji 4 KalbarSutarmidji Ajak Masyarakat Kembali pada Al-QuranSutarmidji Doakan Ini Kepada MempelaiSutarmidji Hadir Dalam Perayaan Isra Miraj di SambasSutarmidji Komitmen Akan Tularkan Prestasi di Pontianak ke Seluruh KalbarSutarmidji: Mari Kita Kembalikan Marwah SambasSutarmidji: Saya Kukuhkan Sebagai Relawan Midji – NorsanTutup Turnamen Sepakbola Gawai CupVisi Misi Midji - NorsanYuk... Lihat Profil Kedua Mempelai

Recent Posts

Warga Padati Halaman Polresta Pontianak, Nobar Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Ribuan warga Kota Pontianak memadati halaman Polresta Pontianak untuk nonton bareng (nobar)…

7 hours ago

Ribuan Penari Meriahkan Kalbar Menari 2024 di Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak - “Serentak Menari, Bergerak Bahagiakan Bumi” menjadi tema yang diambil dalam peringatan Hari…

7 hours ago

1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 1.085 atlet pelajar SMP dan SMA se-Kota Pontianak siap berlaga pada…

7 hours ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KalbarOnline.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

8 hours ago

Dekranasda Kalbar Dukung Gallery Rika Ayub Design Turut Majukan Fashion Wastra Khas Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Barat, Windy…

11 hours ago

Pentingnya Imunisasi Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anak

KalbarOnline, Pontianak - Setiap orang memiliki imunitas yang berbeda, sehingga daya tahan tubuh terhadap penyakit…

11 hours ago