Categories: Sintang

Nilai Sutarmidji Layak Pimpin Kalbar, H Gunawan: Visi Misi dan Program Kerjanya Sangat Relevan Dengan Kebutuhan Masyarakat

KalbarOnline, Sintang – Salah seorang pengusaha asal Kabupaten Sintang menuturkan bahwa Sutarmidji merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kalbar kedepan. Sosok yang dapat membawa perubahan besar dengan terobosan yang akan dilakukannya.

“Saya melihat Sutarmidji adalah sosok tepat untuk memimpin Kalbar,” tegas H. Gunawan, Jumat (1/6) saat berbuka puasa bersama dengan Cagub Kalbar Sutarmidji dikediamannya.

Dikatakan Gunawan, dengan modal prestasi dan pengalaman yang dimiliki Sutarmidji dalam mengelola tata kelola pemerintahan, dia berkeyakinan Kalbar akan lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Sutarmidji.

“Sutarmidji sudah mendapatkan hampir 300 penghargaan dan sudah mengubah Kota Pontianak menjadi Kota Metropolitan. Ini bukti nyatanya,” kata Gunawan.

Dijelaskan Gunawan, program-program kerja yang ditawarkan Sutarmidji sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kalbar saat ini. Misalnya kata dia, kebutuhan masyarakat diantaranya di bidang pendidikan, kesehatan dan infratruktur jalan.

“Dan yang lebih menarik lagi, Sutarmidji sudah berkomitmen akan memekarkan Provinsi Kapuas Raya. Itu merupakan kebutuhan utama masyarakat Timur Kalbar, ditambah lagi piagam komitmen pemekaran Kapuas Raya sudah diserahkan Sutarmidji kepada tokoh-tokoh masyarakat Timur Kalbar,” ungkapnya.

Untuk itu, Gunawan mengajak masyarakat Timur Kalbar untuk memilih calon pemimpin Kalbar dengan melihat dari program kerja yang ditawarkannya. Dia menilai program Midji – Norsan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar.

“Kalbar saat ini butuh pemimpin seperti Sutarmidji yang tegas, berkomitmen, berpengalaman dan juga penuh prestasi,” katanya.

“Mari sama-sama ke TPS pada 27 Juni nanti dan pilihlah calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan berprestasi,” pungkasnya. (KO3)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: Apa Alasan MIDJINORSAN Selalu Bicara Soal IPMApa Alasan MIDJINORSAN Unggulkan Tiga Program IniAskimanBang Midji Safari Kampanye di Wilayah Pesisir SintangBegini Harapan MasyarakatBerikut Penjelasan Bang MidjiBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBupati SintangDinilai NasionalisDinilai Sudah TerbuktiEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoH Gunawan: Visi Misi dan Program Kerjanya Sangat Relevan Dengan Kebutuhan MasyarakatIni AlasannyaIni Penjelasan Bang MidjiIni yang akan Dilakukan SutarmidjiJarot WinarnoKalimantan BaratKapuas HuluKunjungi Pasar Masuka SintangMasyarakat Sungai Tebelian Tak Ragu Jatuhkan Pilihan ke Midji – NorsanMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMidji Norsan Didukung Tokoh Dayak dan Didoakan PendetaMIDJINORSAN Terus Edukasi Masyarakat Untuk Memilih Pemimpin Berdasarkan ProgramMuda-JiwoNasionalis dan BerprestasiNilai Sutarmidji Layak Pimpin KalbarPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilih dan Menangkan Midji – NorsanPilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Prihatin Dengan Kondisi KalbarRahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahSafari Dialogis di Nanga MauSilaturahim di MerakaiSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarSutarmidji Inginkan Perubahan di KalbarSutarmidji Penuhi Silaturahim dengan Masyarakat Merakai SintangSutarmidji Penuhi Silaturahim Masyarakat Merakai SintangSutarmidji Serahkan Piagam Komitmen Pemekaran Kapuas RayaSutarmidji Serap Aspirasi MasyarakatSutarmidji: Kalau Mau Jalan yang BagusSutarmidji: Midji Norsan Komitmen Ciptakan Perubahan di KalbarTempuh Ratusan Kilometer Jalan RusakTemui Tokoh di SintangTiga Program Unggulan MIDJINORSAN Sebagai Penunjang Peningkatan IPM KalbarTokoh Sanggau Sebut Program Midji-Norsan Mudah Diterima MasyarakatTokoh Sanggau Sebut Tak Ada Alasan Tidak Mendukung MIDJINORSAN Menuju Kalbar BaruWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota PontianakWarga Harap Kapuas Raya Terwujud

Recent Posts

Hendak Tawuran, Empat Remaja di Pontianak Diamankan Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Polisi mengamankan empat remaja berinisial FB (17 tahun), HP (17 tahun), RF…

3 hours ago

Dua Pria Kubu Raya Ditangkap, Hendak Edarkan 45 Paket Sabu ke Para Nelayan

KalbarOnline, Kubu Raya - Dua pria asal Kubu Raya, SS (31 tahun) dan AL (33…

4 hours ago

TP PKK Kayong Utara Raih Juara 3 Lomba Senam Kreasi di HKG ke 52 Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Kayong Utara - Penjabat (Pj) Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten…

4 hours ago

Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Gang Baiduri Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Seorang pria paruh baya berinisial S (42 tahun) ditemukan tewas di dalam…

6 hours ago

Kasus Tipu Gelap Jual Beli Tanah Rp 2,3 M di Jalan Purnama Bergerak Maju Satu Langkah

KalbarOnline, Pontianak - Almarhum ayahanda Effendi mungkin akan tersenyum dari dalam kuburnya, karena perjuangannya menuntut…

6 hours ago

Windy Prihastari Umumkan Kabupaten Juara HKG PKK 2024 Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Gelaran perhelatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tingkat…

7 hours ago