Categories: Pontianak

Hadiri Buka Bersama di Mujahidin, Sutarmidji Tampak Akrab dengan Para Tokoh Nasional Ini

KalbarOnline, Pontianak – Dalam acara buka bersama yang diinisiasi oleh Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang di Masjid Mujahidin, Kota Pontianak, Senin (28/5), Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji nampak akrab dengan para tokoh nasional yang juga turut hadir.

Wali Kota terbaik se-Indonesia, nampak duduk bercengkrama dengan Ketua Umum MUI, KH Ma’ruf Amin, Oesman Sapta, Rektor Untan, Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA, Anggota DPR-RI, Syarief Abdullah Alkadrie, dan beberapa tokoh lainnya.

Nampak juga duduk di meja VVIP Isteri Alm Gusdur, Siti Nuriyah Wahid yang didampingi oleh istri Sutarmidji serta beberapa tokoh wanita lainnya.

Acara buka puasa yang diinisiasi oleh Oesman Sapta tersebut dihadiri oleh ribuan umat Islam, lalu dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah yang diimami oleh KH. Ma’ruf Amin.

Duduk bersebelahan dengan KH Ma’ruf Amin, Wali Kota yang dikenal penuh prestasi, Sutarmidji pun terlihat asik berbincang dengan Ketua Umum MUI tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji, memohon doa restu kepada KH Ma’ruf Amin, dalam menghadapi gelaran Pilgub Kalbar 2018.

Saat hendak pamit pulang, Sutarmidji didampingi istri, menghampiri istri Alm. Gusdur, Siti Nuriyah Wahid yang sedang duduk di meja VVIP.

Keduanya terlihat asik berbincang. Tidak lama berselang Sutarmidji berpamitan pulang kepada Siti Nuriyah Wahid.

Gelaran buka bersama ini, menurut Oesman Sapta dilakukannya rutin setiap tahun saat Ramadhan tiba.

“Mohon maaf jika ada jamaah yang tidak kebagian tempat duduk,” ujar Oesman Sapta yang lebih dikenal di Kalbar dengan sebutan OSO ini. (Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: 231 Prestasi Sutarmidji236 Penghargaan Sutarmidji236 Prestasi Sutarmidji3 M3nang6 Temuan Sutarmidji setelah Keliling KalbarAdrianus Asia Sidot: Saya Dayak dan Saya Pilih Midji – NorsanAdrianus yakin Sutarmidji mampu membawa Pimpin KalbarBerikan Kultum RamadhanCoblos nomor 3Dukungan Terhadap Midji – Norsan Semakin MenguatErry: Sutarmidji – Ria Norsan Dwi Tunggal KalbarGubernur BaruGubernur Kalbar 2018Hadiri Buka Bersama di Masjid Raya MujahidinHadiri Buka Bersama di MujahidinIngin Maju dan Berdaya Saing Seperti PontianakIni 3 Alasan UtamanyaIni Jawaban Tegas SutarmidjiKalbar BaruKalbar Baru Untuk SemuaKarolin Ucapkan Terimakasih atas Hadirnya Sutarmidji di Pekan Gawai Dayak XXXIIIKeadilan melahirkan kesejahteraanKenapa Ngotot Mekarkan Kapuas RayaMasyarakat Kalbar Coblos Nomor 3Midji - NorsanMidji - Norsan Komitmen Wujudkan Kapuas RayaMidji – Norsan Akan Manfaatkan Listrik Perkebunan SawitMidji – Norsan Semakin Tak TerbendungPenuhi Kebutuhan Listrik KalbarPilgub Kalbar 2018Program Listrik Midji - NorsanRia NorsanSafari Ramadhan Midji-NorsanSelama Ramadhan Sutarmidji Lakukan Tarawih KelilingSoekarno – Hatta Dwi Tunggal IndonesiaSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji - Ria Norsan Nomor 3Sutarmidji – Ria Semakin Tak TerbendungSutarmidji 4 KalbarSutarmidji Ajak Umat Jadikan Puasa Sebagai Momen Bersihkan Hati dan JiwaSutarmidji Minta Doa Restu Ma’ruf AminSutarmidji Sebut Ada 3 Doa yang Tidak akan DitolakSutarmidji Sebut Ada 3 Kesabaran Dalam BerpuasaSutarmidji Tampak Akrab dengan Para Tokoh Nasional IniSutarmidji: 70 Ribu Relawan Siap Menangkan Midji – NorsanSutarmidji: Islam itu Rahmatan Lil ‘AlamainSutarmidji: Masyarakat Bangga dengan Kota PontianakTarawih Pertama di Masjid Raya MujahidinTawarkan Program Pro RakyatTebarkan Pesan DamaiTingkatkan Daya Saing dan Sejahterakan MasyarakatVisi Misi Midji - NorsanWarga Landak Siap Berjuang Menangkan Midji – Norsan

Recent Posts

Sutarmidji Cagub Kalbar Pertama yang Daftar di Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

8 hours ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

8 hours ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

12 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

13 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

13 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

17 hours ago