Hadiri Buka Bersama di Mujahidin, Sutarmidji Tampak Akrab dengan Para Tokoh Nasional Ini

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Bercengkrama Dengan KH Ma'ruf Amin dan Oesman Sapta Odang (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Bercengkrama Dengan KH Ma'ruf Amin dan Oesman Sapta Odang (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Dalam acara buka bersama yang diinisiasi oleh Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang di Masjid Mujahidin, Kota Pontianak, Senin (28/5), Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji nampak akrab dengan para tokoh nasional yang juga turut hadir.

Wali Kota terbaik se-Indonesia, nampak duduk bercengkrama dengan Ketua Umum MUI, KH Ma’ruf Amin, Oesman Sapta, Rektor Untan, Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA, Anggota DPR-RI, Syarief Abdullah Alkadrie, dan beberapa tokoh lainnya.

Nampak juga duduk di meja VVIP Isteri Alm Gusdur, Siti Nuriyah Wahid yang didampingi oleh istri Sutarmidji serta beberapa tokoh wanita lainnya.

Acara buka puasa yang diinisiasi oleh Oesman Sapta tersebut dihadiri oleh ribuan umat Islam, lalu dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah yang diimami oleh KH. Ma’ruf Amin.

Duduk bersebelahan dengan KH Ma’ruf Amin, Wali Kota yang dikenal penuh prestasi, Sutarmidji pun terlihat asik berbincang dengan Ketua Umum MUI tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji, memohon doa restu kepada KH Ma’ruf Amin, dalam menghadapi gelaran Pilgub Kalbar 2018.

Saat hendak pamit pulang, Sutarmidji didampingi istri, menghampiri istri Alm. Gusdur, Siti Nuriyah Wahid yang sedang duduk di meja VVIP.

Keduanya terlihat asik berbincang. Tidak lama berselang Sutarmidji berpamitan pulang kepada Siti Nuriyah Wahid.

Gelaran buka bersama ini, menurut Oesman Sapta dilakukannya rutin setiap tahun saat Ramadhan tiba.

“Mohon maaf jika ada jamaah yang tidak kebagian tempat duduk,” ujar Oesman Sapta yang lebih dikenal di Kalbar dengan sebutan OSO ini. (Elf)

Tinggalkan Komentar