Categories: Kapuas Hulu

Program Kerja Pro Rakyat, Masyarakat Suhaid Satukan Dukungan ke Midji – Norsan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Perjalanan kampanye dialogis Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji ke daerah hulu di Kabupaten Kapuas Hulu harus terhenti disebabkan jembatan yang menuju lokasi acara rusak parah.

Jembatan yang berada di Desa Marsedang Raya rusak sehingga tidak bisa dilalui rombongan dan tim Midji-Norsan. Namun hal tersebut tidak berselang lama, panitia acara dengan sigap langsung menjemput Sutarmidji dengan kendaraan lain menuju ke lokasi acara.

“Jembatan tersebut baru dua minggu diperbaiki dan sekarang rusak lagi karena beban berat kendaraan,” ujar salah seorang warga yang berdomisili di dekat lokasi jembatan tersebut.

Lokasi kampanye dialogis dipusatkan di gedung aula Kecamatan Suhaid yang dihadiri lebih dari 600 masyarakat yang berasal dari desa – desa se – Kecamatan Suhaid.

Seorang tokoh masyarakat setempat, Firamli meyakini Midji – Norsan akan memenangkan pilkada 27 Juni mendatang.

“Kami yakin Midji – Norsan akan menang. Masyarakat sudah mendukung penuh putra terbaik Kalbar untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar,” tegasnya.

Dikatakan Firamli, Kecamatan Suhaid dikenal dengan budidaya ikan arwananya sehingga dirinya berharap jika Midji – Norsan terpilih Kecamatan Suhaid akan dibawa ke tingkat nasional sebagai pusat budidaya ikan arwana terbesar di Kalbar.

Warga Suhaid lainnya, H Iskandar meminta kepada Sutarmidji jika Midji – Norsan terpilih, bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Suhaid.

Tokoh masyarakat lainnya, H Nasir, mengungkapkan alasannya mendukung Sutarmidji – Ria Norsan untuk memimpin Kalbar dikarenakan keduanya merupakan sosok yang mampu memimpin Kalbar.

Dirinya juga menegaskan bahwa visi-misi dan program kerja Midji – Norsan yang ditawarkan kepada masyarakat sangat sejalan sesuai kebutuhan tentunya sangat pro rakyat.

“Prestasi Pak Sutarmidji selama memimpin Kota Pontianak jadi bukti bahwa beliau mampu pimpin Kalbar, demikian halnya dengan Pak Ria Norsan selama memimpin Mempawah. Untuk itu, kami warga Suhaid, menyatukan tekad dan hati untuk memenangkan Midji – Norsan,” tegasnya.

Sutarmidji dalam orasi politiknya, menegaskan bahwa partisipasi masyarakat pada pilkada 27 Juni merupakan masa depan bagi penerus bangsa.

“Fokus Midji – Norsan adalah pendidikan. Apapun kondisinya anak-anak harus sekolah,” tegasnya.

Dikatakan Sutarmidji, untuk mempercepat pembangunan di Kapuas Hulu, Midji – Norsan akan bersinergi dengan Pemkab Kapuas Hulu.

“Sinergi ini perlu dilakukan agar Kalbar Baru cepat terwujud,” pungkasnya. (Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment

Recent Posts

Ribuan Penari Meriahkan Kalbar Menari 2024 di Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak - “Serentak Menari, Bergerak Bahagiakan Bumi” menjadi tema yang diambil dalam peringatan Hari…

2 mins ago

1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 1.085 atlet pelajar SMP dan SMA se-Kota Pontianak siap berlaga pada…

28 mins ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KalbarOnline.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

2 hours ago

Dekranasda Kalbar Dukung Gallery Rika Ayub Design Turut Majukan Fashion Wastra Khas Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Barat, Windy…

4 hours ago

Pentingnya Imunisasi Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anak

KalbarOnline, Pontianak - Setiap orang memiliki imunitas yang berbeda, sehingga daya tahan tubuh terhadap penyakit…

4 hours ago

Pemkab Kayong Utara Matangkan Persiapan Rakor Pengendalian Inflasi Berikutnya

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Minggu…

5 hours ago