Categories: Kayong Utara

Kampanye Dialogis di Kecamatan Simpang Hilir Kayong Utara, Midji-Norsan Banyak Serap Aspirasi Masyarakat

Midji-Norsan tegaskan visi-misi dan programnya sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar

KalbarOnline, Kayong Utara – Masih dalam lawatan safari kampanye paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan di Kabupaten Kayong Utara.

Hari ini (Senin 19/3), Midji-Norsan berada di Desa Sungai Kecil, Kecamatan Simpang Hilir, Teluk Melano. Turut hadir tokoh masyarakat, pemuda dan agama serta tokoh perempuan.

Kampanye dialogis yang dilakukan Midji-Norsan dihadiri lebih dari 300 masyarakat yang memadati lokasi.

Model kampanye dialogis yang dipilih Sutarmidji – Ria Norsan merupakan upaya paslon nomor urut 3 (tiga) menyerap aspirasi dan berdialog langsung dengan masyarakat.

Dalam orasinya Ria Norsan menegaskan bahwa Midji-Norsan hadir untuk mensejahterakan masyarakat Kalbar.

“Perbaikan jalan menuju desa, dan mensejahterakan para petani,” tegas Ria Norsan.

Sementara, Sutarmidji mengungkapkan bahwa masyarakat Kecamatan Simpang Hilir membutuhkan air bersih.

“Kami tahu, masyarakat disini butuh air bersih. Jika Midji-Norsan terpilih, air bersih itu harus tersedia,” tuturnya.

Hal tersebut dibenarkan seorang warga yang ditemui. Ia mengatakan bahwa masyarakat Kecamatan Sungai Hilir sangat membutuhkan air bersih.

“Untuk minum kami mengandalkan air hujan,” ungkap Priadi (46).

Berlanjut ke Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, Midji-Norsan kembali melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat setempat.

Dalam orasi politiknya, Ria Norsan mengajak masyarakat agar memilih pemimpin Kalbar di Pilkada, 27 Juni mendatang berdasarkan programnya dan sudah terbukti berhasil.

Sutarmidji juga mengatakan visi misi dan program yang ditawarkan Midji-Norsan sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar. Karenanya, Sutarmidji yakin dapat mewujudkan semua aspirasi masyarakat.

“Dari dialog langsung inilah kami bisa menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga nantinya jika Midji-Norsan terpilih akan kami wujudkan itu,” tekadnya.

Pada sesi dialog seorang warga, Labora menuturkan perlu adanya pengawasan perbaikan jalan menuju desanya.

Rasmi Saiba, mengatakan jalan yang berada di Desa Melanau yang menghubungkan ke Pontianak juga perlu diperbaiki.

“Kami disini sangat jauh ke Pontianak, harapanya dengan bagusnya jalan tersebut dapat mempermudah kami pergi ke Pontianak,” ungkapnya.

Salmiyati seorang warga transmigran, mengungkapkan keluhannya tentang sertifikat tanah, karena selama ini, diakuinya rumah dan tanah yang ditempati selama 11 tahun belum ada sertifikatnya.

Salmiyati berharap jika Midji-Norsan terpilih, kejelasan sertifikat tanah bisa didapatkan olehnya dan masyakarat Simpang Hilir.

Dari Kecamatan Simpang Hilir, kampanye dialogis Midji-Norsan berlanjut ke Kecamatan Sukadana, tepatnya di Desa Pangkalan Buton. Masyarakat nampak sudah menunggu kedatangan Sutarmidji –  Ria Norsan di lokasi acara.

Baik Sutarmidji maupun Ria Norsan berkomitmen akan mewujudkan semua program yang digulirkannya. (Fai/Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AskimanBang Midji Banyak Terima Aspirasi MasyarakatBantah Kehadiran Karolin – Gidot di Keraton Alwatzikhoebillah Sambas Sebagai Bentuk DukunganBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBupati SintangDialog dengan Warga PelosokDidukung Warga Dayak MelawiEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoIni AlasannyaIni Penegasan Midji – NorsanIni Program Yang Akan Dilaksanakan Sutarmidji Terkait KarhutlaJarot WinarnoKalimantan BaratKampanye Dialogis di Kecamatan Simpang Hilir Kayong UtaraKampanye Dialogis di SepontiKapuas HuluKerabat Istana: Tamu Datang Silaturahmi Wajib Kita TerimaKomitmen Tekan KarhutlaLawatan Kampanye Dialogis di MelawiMasyarakat Doakan Midji – Norsan Pimpin KalbarMasyarakat Pelosok Curhat Persoalan Jalan dan Listrik Pada Sutarmidji – Ria NorsanMasyarakat Tanah Pinoh Kota Baru Siap Menangkan Midji NorsanMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMidji Norsan Akan Benahi Infrastruktur Jalan Rusak se – KalbarMidji Norsan Semakin Bergairah Wujudkan Kalbar BaruMidji-Norsan Akan Wujudkan Tiga Program Unggulan dan Perbanyak Tower BTSMidji-Norsan Banyak Serap Aspirasi MasyarakatMidji-Norsan Komitmen Berantas Sampai ke AkarnyaMidji-Norsan tegaskan visi-misi dan program paslon nomor urut 3 sejalan dengan kebutuhan masyarakat KalbarMidji-Norsan tegaskan visi-misi dan programnya sejalan dengan kebutuhan masyarakat KalbarMuda-JiwoMulai Dari Infrastruktur Hingga PendidikanPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahRelawan Multi Persatuan Midji-Norsan Sosialisasi Door To DoorSerap Keluhan Masyarakat Terkait Peredaran NarkobaSosialisasikan program-program paslon Midji - NorsanSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarSutarmidji Banyak Terima Aspirasi MasyarakatTempuh Jalur Air Kampanye ke Kayong Utara dan KetapangTempuh Jalur Air Menuju Kayong Utara dan KetapangWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota PontianakWarga Curhat Terkait Infrastruktur Hingga Pendidikan

Recent Posts

Sutarmidji Cagub Kalbar Pertama yang Daftar di Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

6 hours ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

6 hours ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

10 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

11 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

11 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

15 hours ago