Categories: Pontianak

Tetap Fit Sekalipun 20 Lokasi Didatangi Dalam Sehari, Bang Midji: Minum Kopi Aja

KalbarOnline, Pontianak – Safari kampanye calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji yang akrab disapa Bang Midji terus dilakukan di hingga ke daerah pelosok Kabupaten/Kota, Kalimantan Barat. Tujuannya yakni sosialisasi dan edukasi pilkada kepada masyarakat.

Jadwal kampanye masing-masing paslon yang telah ditetapkan KPU dipenuhi dengan baik oleh Bang Midji. Adapun model kampanye yang kerap dilakukan Bang Midji adalah kampanye dialogis.

Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Midji Norsan kepada masyarakat.

“Dengan bertemu langsung, saya merasa ada kedekatan dengan masyarakat dan lebih penting lagi saya tahu aspirasi mereka,” ungkapnya.

Jadwal padat selama kampanye tersebut, Bang Midji selalu terlihat segar dan bugar bahkan saat di perjalanan pun dirinya tidak pernah tertidur.

Hal ini diakui ajudan dan pendampingnya, selama perjalanan menuju lokasi kampanye hampir tidak pernah tertidur di mobil. Ketahanan fisik Sutarmidji selama kampanye perlu diancungi jempol.

“Malah saya yang tertidur, bapak matanya segar terus,” ujar Meyzar, ajudan Sutarmidji yang selalu mendampinginya.

“Bapak itu disiplin waktu, jika acara pukul 08.00, pukul 07.00 sudah sampai lokasi,” lanjutnya.

Hal senada diakui pendamping Sutarmidji, Subhan bahwa calon Gubernur Kalbar, Bang Midji sangat fit. Diakuinya dalam sehari Sutarmidji bisa datang sebanyak 20 titik lokasi.

“Dari undangan warga yang mendadak, pernikahan sampai ketemu para ketua adat, atau agenda yang terjadwal beliau pasti datang,” jelasnya.

“Rata-rata dalam sehari bisa 20 titik lokasi yang dikunjunginya,” lanjut Subhan.

Saat dikonfirmasi perihal ketahanan fisiknya selama Kampanye, Bang Midji mengungkapkan rahasianya.

“Minum kopi aja,” ucapnya.

Ketahanan fisik seorang paslon memang harus dijaga selama kampanye, terlebih ketika harus ke daerah pelosok yang notabene membutuhkan tenaga ekstra untuk mencapai lokasi. (Fai/Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AskimanBang Midji Ingin Buat Masyarakat Bangga Dengan KalbarBang Midji Lebih Pilih Bangun Jalan Ketimbang Perjalan Dinas ke Luar NegeriBang Midji Tegaskan Hal IniBang Midji: Minum Kopi AjaBang Midji: Saya Alumni dan Ketua Ulang Tahun Emas SMA Santo PaolusBang Midji: Tak Perlu Belajar Jauh-jauhBelajar di Pontianak Jak Semuanya AdaBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBerkunjung ke Mayasofa Singkawang TimurBupati SintangCerita Pemuda Sambas yang Dapat Beasiswa S2 dari Bang MidjiDisdukcapil Akui Terkendala Jaringan di PusatDituding Tak Berani Ucapkan Selamat NatalEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoJarot WinarnoJelang Pilkada SerentakKalimantan BaratKapuas HuluKepala DLH Kota PontianakKunjungi Teluk PakedaiLebih 800 Orang Bersihkan Sampah di Tepian Sungai KapuasMasyarakat Harap dan Doakan Bang Midji Jadi Gubernur KalbarMasyarakat Pelosok Doakan Midji Norsan Menang di Pilgub Kalbar 2018Media Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMidji Norsan prioritaskan infrastruktur dan kesehatan serta pendidikanMimi Amaluddin: Semoga Midji Norsan Terpilih dan Melanjutkan Program Beasiswa Untuk Anak Daerah BerprestasiMomen Langka Bang Midji Saat Safari ke TerentangMuda-JiwoPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPeringatan Hari Peduli Sampah NasionalPeringatan HPSN 2018Pilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahSiap Menangkan Paslon Nomor 3Sri SujiartiSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarTetap Fit Meskipun 20 Lokasi Didatangi Dalam SehariTokoh Bengkayang: Program Midji Norsan Pro RakyatUsung Tagline Kalbar BaruWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota PontianakWarga Rekam Data KTP-el Melonjak

Recent Posts

Pj Bupati Romi Wijaya Sampaikan Capaian Nilai MCP Kayong Utara 2023

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menyampaikan bahwa pencapaian nilai Monitoring Center…

3 hours ago

Berkedok Cafe, Warga Kedamin Hulu Tolak dan Minta Cabut Izin THM

KalbarOnline, Putussibau - Warga di RT 015/RW 005 Kedamin Hulu, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau…

3 hours ago

Polres Sambas Tangkap Seorang Perempuan Pengedar Sabu

KalbarOnline, Sambas – Polres Sambas menangkap satu orang perempuan pelaku pengedar narkotika jenis sabu di…

3 hours ago

Pria Kubu Raya Ini Cabuli Anak Bawah Umur dan Merekamnya untuk Koleksi

KalbarOnline, Kubu Raya - Seorang pria asal Kabupaten Kubu Raya berinisial AF (32 tahun) ditangkap…

3 hours ago

Representasi Anak Muda di Pilwako Pontianak, Dokter Akbar Rahmad Putra Daftar ke PKB

KalbarOnline.com - Figur muda bakal calon Wali Kota Pontianak Akbar Rahmad Putra terus menggalang kekuatan…

4 hours ago

Polres Landak Gelar Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Kapuas 2024

KalbarOnline, Landak - Polres Landak menggelar press release dan pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat…

11 hours ago