Categories: Pontianak

Nomor Urut Tiga dan Tiga Prestasi Bergengsi yang Diraih Sutarmidji

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan calon Gubernur Kalimantan Barat dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji – Ria Norsan mendapatkan nomor urut 3 (tiga), berdasarkan Rapat Pleno Terbuka pengundian sekaligus penetapan nomor urut dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh KPU Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (13/2).

Sutarmidji mengaku senang mendapatkan nomor urut tiga bahkan calon Gubernur yang mendapatkan prestasi sebagai Wali Kota dengan pelayanan terbaik ini memaknai nomor 3 (tiga) sebagai persatuan dan kesatuan seperti yang tertuang dalam Sila ke tiga Pancasila.

“Angka tiga itu simbol persatuan dan kebersamaan. Itu tertuang di sila ke tiga Pancasila. Melihat berbagai macam etnis yang ada di Kalimantan Barat. Dengan memakai nomor 3 (tiga) kita akan ciptakan Kalbar baru, maju dan sejahtera dan tentu saja untuk semua. Kita ciptakan persatuan dan kesatuan. Karena Kalbar untuk semua,” tegas Sutarmidji.

Selain itu, nomor urut tiga, jelas Sutarmidji, juga dimaknainya dengan tiga prestasi penghargaan bergengsi tingkat nasional yang berhasil ia dapat pada 2017 lalu.

Tiga penghargaan tersebut meliputi, Penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award) tahun 2017, Penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif atau Innovative Goverment Award 2017 dan Local Government Capacity For Business Indek 2017.

Penghargaan diberikan di dua tempat berbeda, penghargaan Local Government Capacity For Business Indek 2017, Hotel Aryaduta, Gambir Jakarta Pusat.

Sedangkan dua penghargaan lainnya, Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award) tahun 2017, Penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif atau Innovative Goverment Award 2017 diberikan di Hotel Grand Sahid Jakarta. (Fai)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AskimanBang MIDJINORSAN: Jika ada Kampanye NegatifBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBersama SutarmidjiBupati SintangDapat Nomor Urut 3Disiplin WaktuEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoHadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan CalonIni Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur KalbarIni Pesan Ketua KPU KalbarJarot WinarnoKalimantan BaratKapuas HuluKetua KPU KalbarKetua KPU Kalbar: Nomor Urut 1 dan 2 Tidak Ada Artinya Tanpa Nomor Urut 3Ketua KPU Provinsi KalbarMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMIDJI – NORSAN: Cuma Kami Yang Bisa Pakai ‘Salam Metal’MIDJINORSAN Komitmen Wujudkan Kalbar BaruMuda-JiwoNomor Urut Tiga dan Tiga Prestasi Bergengsi yang Diraih SutarmidjiPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPenetapan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wakil GubernurPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahRapat Pleno Pengundian Nomor CalonRapat Pleno Terbuka Pengundian sekaligus penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon di Pilgub KalbarRia Norsan Komitmen Ciptakan Percepatan Pembangunan di KalbarRia Norsan: Nomor Tiga OKE yang lain NOLSemua Nomor SamaSenyumin Aja !Siapapun terpilihSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarSutarmidji dan Ria Norsan Hadir Lebih AwalUmi Rifdyawatiuntuk semua warga KalbarWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota Pontianak

Recent Posts

Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala…

6 hours ago

Optimalkan Pelayanan, Kamaruzaman Teken Kerja Sama dengan Enam Instansi Sekaligus

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menandatangani kesepakatan bersama dan…

6 hours ago

Warga Padati Halaman Polresta Pontianak, Nobar Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Ribuan warga Kota Pontianak memadati halaman Polresta Pontianak untuk nonton bareng (nobar)…

13 hours ago

Ribuan Penari Meriahkan Kalbar Menari 2024 di Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak - “Serentak Menari, Bergerak Bahagiakan Bumi” menjadi tema yang diambil dalam peringatan Hari…

13 hours ago

1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 1.085 atlet pelajar SMP dan SMA se-Kota Pontianak siap berlaga pada…

13 hours ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KalbarOnline.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

14 hours ago