Nomor Urut Tiga dan Tiga Prestasi Bergengsi yang Diraih Sutarmidji

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji - Ria Norsan, Tunjukan Gaya Salam Metal, Salam Tiga Jari, Salam Tiga OKE (Foto: Fat)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji - Ria Norsan, Tunjukan Gaya Salam Metal, Salam Tiga Jari, Salam Tiga OKE (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan calon Gubernur Kalimantan Barat dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji – Ria Norsan mendapatkan nomor urut 3 (tiga), berdasarkan Rapat Pleno Terbuka pengundian sekaligus penetapan nomor urut dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh KPU Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (13/2).

Sutarmidji mengaku senang mendapatkan nomor urut tiga bahkan calon Gubernur yang mendapatkan prestasi sebagai Wali Kota dengan pelayanan terbaik ini memaknai nomor 3 (tiga) sebagai persatuan dan kesatuan seperti yang tertuang dalam Sila ke tiga Pancasila.

“Angka tiga itu simbol persatuan dan kebersamaan. Itu tertuang di sila ke tiga Pancasila. Melihat berbagai macam etnis yang ada di Kalimantan Barat. Dengan memakai nomor 3 (tiga) kita akan ciptakan Kalbar baru, maju dan sejahtera dan tentu saja untuk semua. Kita ciptakan persatuan dan kesatuan. Karena Kalbar untuk semua,” tegas Sutarmidji.

Selain itu, nomor urut tiga, jelas Sutarmidji, juga dimaknainya dengan tiga prestasi penghargaan bergengsi tingkat nasional yang berhasil ia dapat pada 2017 lalu.

Tiga penghargaan tersebut meliputi, Penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award) tahun 2017, Penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif atau Innovative Goverment Award 2017 dan Local Government Capacity For Business Indek 2017.

Penghargaan diberikan di dua tempat berbeda, penghargaan Local Government Capacity For Business Indek 2017, Hotel Aryaduta, Gambir Jakarta Pusat.

Sedangkan dua penghargaan lainnya, Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award) tahun 2017, Penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif atau Innovative Goverment Award 2017 diberikan di Hotel Grand Sahid Jakarta. (Fai)

Tinggalkan Komentar