Categories: Kayong Utara

Sukseskan Pemilu 2024, Pj Bupati Kayong Utara Ajak Semua Pihak Jaga Sikon Tetap Kondusif

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya didampingi Ketua TP PKK Kayong Utara, Tengku Mardiana Romi Wijaya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Pangkalan Buton, Sukadana, Rabu (14/2/2024).

Usai mencoblos, Pj Bupati Romi Wijaya menghimbau agar seluruh masyarakat di Kabupaten Kayong Utara turut berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kayong Utara, silahkan berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya karena suara kita sangat berarti bagi kemajuan bangsa dan daerah kita,” ujar Pj Bupati Romi Wijaya.

Pj Bupati Romi Wijaya mengatakan, hak pilih pada pemilu ini sangat penting dalam menentukan kemajuan bangsa dan juga Kabupaten Kayong Utara.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menggunakan hak pilih kita,” ajaknya.

Pj Bupati Romi Wijaya juga berharap kepada semua stekeholder (Pemangku kepentingan) yang ada di Kabupaten Kayong Utara tetap bersinergi dalam menjaga situasi dan kondisi pemilu tetap kondusif.

“Saya berharap semua stakeholder di Kayong Utara baik itu para caleg maupun elemen masyarakat lainnya di Kayong Utara tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif sebagaimana yang telah berjalan sejauh ini sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan karena biar bagaimana pun Kayong Utara ini milik kita bersama mari kita jaga bersama,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Romi Wijaya juga mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu di Kabupaten Kayong Utara yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan pemilu dengan baik dan lancar.

“Saya mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, dan seluruh penyelenggara pemilu lainnya yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan pemilu dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Romi Wijaya juga menambahkan pesan khusus untuk masyarakat Kayong Utara.

“Kayong Utara ini milik kita bersama, untuk itu mari kita rawat bersama. Mari kita gunakan hak pilih kita pada pemilu 2024 ini untuk menentukan masa depan Kayong Utara yang lebih baik,” pungkasnya. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Bawaslu Pontianak buka Perekrutan Panwascam Pendaftar Baru

KalbarOnline, Pontianak - Dalam rangka pembentukan panitia pengawas pemilu (paswascam) kecamatan dalam pemilihan umum (pemilu)…

1 hour ago

300 Pelajar SMP Pontianak Ikuti Tes Bakat Calon Atlet Panjat Tebing dari Kemenpora

KalbarOnline, Pontianak - Sebanyak 300 pelajar SMP di Kota Pontianak mengikuti Tes Identifikasi Bakat Calon…

1 hour ago

Budi Daya Lele Dalam Ember Jadi Solusi Keterbatasan Lahan

KalbarOnline, Pontianak - Warga Gang Kuini, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat berhasil membudidayakan…

1 hour ago

Ungguli DKI Jakarta, Pemprov Kalbar Raih 98 Poin pada Penilaian MCP Tahun 2024

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil mencetak 98 poin pada penilaian…

2 hours ago

Menkes RI Apresiasi Keseriusan Pemprov Kalbar Tekan Angka Talasemia Daerah

KalbarOnline, Pontianak - Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin mengapresiasi keseriusan Pemerintah Provinsi…

3 hours ago

Peringatan Hari Talasemia Sedunia, Windy Harisson Luncurkan Buku Inspiratif Tekad Bunda Merawat Asa

KalbarOnline, Pontianak - Dalam rangka Hari Talasemia Sedunia yang jatuh pada 8 Mei 2024, Ketua…

3 hours ago