Categories: BisnisPontianakTips

Sukseskan Acara dan Momen Penting Anda Lewat Jasa Event Cemerlang Pentasindo

KalbarOnline, Pontianak – Anda pastinya tidak ingin pesta yang anda harapkan sukses tiba-tiba menjadi berantakan karena ditangani oleh event contractor yang tidak profesional. Terlebih jika acara tersebut sangat penting dan seharusnya berkesan bagi hidup anda dan orang-orang di sekitar anda.

Kekhawatiran itu hendaknya bisa anda antisipasi sejak jauh-jauh hari, dengan mengontrak event contractor yang tepat dan berpengalaman. Salah satunya Cemerlang Pentasindo.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menyediakan jasa event, Cemerlang Pentasindo tentu saja menjadi salah satu jaminan bagi suksesnya penyelenggaraan acara yang anda impikan. Sebut saja seperti pesta pernikahan, acara resmi, pameran, konser musik dan lain-lain.

“Kami memiliki jaringan yang luas, profesionalisme kerja yang tinggi serta komitmen penuh untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan konsisten demi kepuasan konsumen,” kata Direktur Cemerlang Pentasindo, Hary Furqon, Selasa (15/08/2023).

Cemerlang Pentasindo, merupakan paket lengkap dalam mendukung suksesi sebuah acara, event contractor ini turut menyediakan berbagai jasa penyewaan seperti tenda dan panggung, lighting serta dekorasi acara.

“Selain itu, kami juga menyewakan peralatan pendukung lainnya, seperti meja, kursi, AC dan seterusnya,” kata Hary.

Para konsumen pun, kata dia, juga dapat mendiskusikan tema dan konsep acara yang diinginkan. Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Selebihnya, konsumen cukup duduk manis sambil menanti momen impiannya,” kata Hary.

Untuk biaya, lanjut dia, tentu tergantung pada kesepakatan antara penyewa dengan penyedia jasa, sesuai dengan paket event yang anda minta.

“Pastinya, Cemerlang Pentasindo siap memberikan penawaran menarik untuk kebutuhan event,” pungkasnya.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi Cemerlang Pentasindo melalui WhatsApp di nomor 0821-5104-0244 atau di Instagram @cemerlang.pentasindo untuk informasi lebih lanjut. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

12 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

14 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

14 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

14 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

14 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

14 hours ago