Categories: Kapuas Hulu

Momen Idul Adha, Jiwa Berkurban Terpatri di Partai Gerindra

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Semangat jiwa berkurban turut terpatri di dalam sanubari pengurus Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto di hari raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi ini.

Di mana Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Kapuas Hulu ikut mempersembahkan 1 ekor sapi yang disembelih di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu jalan Ahmad Dogom, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Sabtu (01/07/2023 )

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Kardi menyatakan, kurban yang dipersembahkan pihaknya memiliki nilai atau makna ungkapan rasa syukur serta ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Esa, dan juga sebagai bentuk kepedulian sosial untuk berbagi kepada masyarakat yang sekaligus sebagai wujud eksistensi Partai Gerindra di tengah-tengah masyarakat.

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

“Berkurban menginspirasikan maupun sebagai penyemangat untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat, sebagaimana marwah Partai Gerindra yang solid serta terpatri jiwa rela berkorban untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Sukardi.

Atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Sukardi turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Li Claudia Candra, calon legislatif DPR-RI dapil 2 Kalbar.

“Kami melibatkan panitia kurban (dari) warga Jalan Ahmad Dogom, nantinya sapi kurban itu akan dibagikan kepada warga,” tutur Sukardi yang didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu, Erwan Sanusi dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kapuas Hulu, Baraun beserta pengurus lainnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Terpilih Aklamasi, Daniel Tangkau Lanjut Pimpin Ikadin Kalbar 2024 – 2028

KalbarOnline, Pontianak – Daniel Edward Tangkau kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Provinsi…

7 hours ago

Ramai-ramai Kritik Hasyim Asy’ari, Statemen Anggota Dewan Boleh Nyalon Pilkada Bisa Jadi Problem Demokrasi dan Konstitusional

KalbarOnline, Nasional - Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) mengkritik argumentasi Ketua KPU RI, Hasyim…

7 hours ago

Link Berita Soal Laporan Korupsi ke Kejati Kalbar Mendadak Hilang, Muncul Kode 404

KalbarOnline, Pontianak - Belakangan ini publik dihebohkan dengan laporan dugaan korupsi program Bantuan Stimulan Perumahan…

24 hours ago

Pelajar SMKN 01 Sintang Jawab Tantangan Rita, Buat Mobil Listrik Dalam 30 Hari

KalbarOnline, Pontianak - Pelajar SMK Negeri 1 Sintang Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil merakit sebuah…

24 hours ago

Windy Sebut Gawai Dayak Sangat Potensial Masuk ke Kalender Event Nusantara Kemenparekraf

KalbarOnline, Pontianak - Salah satu event wisata budaya yang digelar setiap tahun di Rumah Radakng,…

1 day ago

Gawai Dayak di Pontianak Tahun Ini Akan Ada Karnaval Air

KalbarOnline, Pontianak - Pekan Gawai Dayak ke-XXXVIII Tahun 2024 Kalimantan Barat akan digelar pada 20…

1 day ago