Categories: Teknologi

Apa Fitur Apple Watch Series 8 yang Bantu Pantau Kesehatan Tubuh?

KalbarOnline.com – Fitur Apple Watch Series 8 menjadi perbincangan sejak pertama kali diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya menjadi incaran para pengguna produk Apple saja, smartwatch yang satu ini juga diinginkan banyak pengguna non Apple.

Tentu saja karena berbagai keunggulan yang dimilikinya. Mengapa bisa demikian? Sebab, jam tangan pintar keluaran Apple ini memiliki berbagai fitur yang dapat membantu Anda memantau kondisi kesehatan secara virtual. Canggih, bukan?

Nah, pasti penasaran, apa saja keunggulan dari jam tangan pintar milik Apple ini bukan? Yuk, simak ulasan di artikel berikut ini.

Fitur Apple Watch Series 8 untuk Kesehatan, Apa Saja?

Seperti yang Anda ketahui, setiap produk keluaran Apple selalu menawarkan berbagai perkembangan teknologi yang mutakhir. Hal ini juga bisa Anda jumpai pada berbagai fitur Apple Watch Series 8 ini.

●      Pengukuran EKG

Kini, mengukur ekg juga lebih mudah, sebab Anda bisa memantaunya secara online melalui fitur Apple Watch Series 8 ini.

Dengan aplikasi EKG, Apple Watch Series 8 mampu menghasilkan EKG serupa dengan elektrokardiogram satu sadapan.

●      Ukur Kadar Oksigen dalam Darah

Anda juga bisa ukur kadar oksigen dalam darah melalui smartwatch yang satu ini. Sensor dan aplikasi yang terbaik, membantu membaca kadar oksigen sesuai kebutuhan penggunanya.

●      Pantau Detak Jantung

Fitur ini membantu untuk mengukur detak jantung secara akurat. Tidak hanya itu saja, fitur ini juga memungkinkan membantu mengecek berbagai keanehan yang ada pada jantung penggunanya.

Menariknya adalah, nantinya Anda bisa mengunduhnya dalam format file pdf dan membawanya ke dokter untuk konsultasi lebih jauh.

●      Medication Reminder

Aplikasi Pengobatan membantu Anda melacak obat, vitamin, dan suplemen Anda dengan mudah dan secara hati-hati. Dan memungkinkan Anda mencatatnya dengan mudah dari Apple Watch Series 8.

●      Deteksi Jatuh

Apple Watch Series 8 dapat mendeteksi jika Anda terjatuh dengan keras dan menghubungi layanan darurat jika Anda tidak dapat bergerak. Dan fitur ini dioptimalkan saat Anda menggunakan aplikasi Olahraga.

●      Outdoor Run

Jika Anda sering melakukan olahraga berlari di alam terbuka atau bersepeda bersama teman, Anda dapat memilih untuk berpacu menaklukkan hasil terakhir atau hasil terbaik Anda dan menerima pembaruan saat itu juga untuk membantu Anda mencapainya.

Banyak fitur yang dihadirkan untuk membantu Anda untuk meningkatkan kualitas kesehatan. Bahkan, fitur yang tak kalah menariknya adalah adanya Darurat SOS. Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan bantuan saat darurat, melalui panggilan dari jam tangan pintar ini.

Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik untuk memiliki apple watch ini? Jika iya, maka tidak perlu bingung mencari outlet resminya. Sebab, sekarang kita bisa mendapatkannya secara virtual melalui Hello.

Hello adalah toko ritel Apple resmi yang juga menjadi bagian dari Blibli. Hello juga menyediakan banyak pilihan produk jam pintar Apple  untuk Anda. Seperti yang Anda ketahui, bahwa Blibli merupakan marketplace terpercaya di Indonesia. Karena telah terbukti hanya menyediakan berbagai produk asli yang berkualitas.

Ketika Anda berbelanja secara online di Blibli, ada fitur layanan konsumen yang tersedia selama 24 jam untuk membantu memberikan informasi yang akurat. Selain itu juga ada fitur Asuransi yang bisa dinikmati dengan proses klaim cepat.

Jika dilihat kembali, fitur Apple Watch Series 8 ini memang sangat memanjakan penggunanya. Bagaimana tidak, kita diberikan pengalaman mendengarkan yang begitu mengesankan melalui produk ini. Rasanya tidak heran, mengapa kemudian banyak orang yang ingin memiliki smartwatch yang satu ini.

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Harisson Minta OPD Perbaiki SOP dan Temuan BPK: Jangan Sampai Berulang

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri exit meeting pemeriksaan terinci atas…

5 hours ago

Pj Gubernur Harisson Sambangi Stan Pameran Dekranasda Kalbar di Solo

KalbarOnline, Surakarta - Setelah menyaksikan pameran mobil hias dan budaya serta kriya di kawasan Jalan…

5 hours ago

Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Ketua KDEKS Banten

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson didampingi beberapa kepala perangkat daerah…

5 hours ago

Harisson Minta Pengawasan Pangan Dilakukan Secara Konsisten dan komprehensif

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur  Kalbar, Harisson membuka Rakor Penguatan Pengawasan Ketahanan Pangan dan Promosi…

5 hours ago

Pj Gubernur Harisson Harap Pesparawi Kalbar Mampu Dulang Prestasi di Tingkat Nasional

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson secara resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan…

5 hours ago

Gara-gara Sabu, Remaja di Kubu Raya Nekat Curi Kabel Listrik Milik Perusahaan

KalbarOnline, KUBU RAYA - Seorang remaja berinisial RM (22 tahun), warga Kabupaten Kubu Raya, ditangkap…

5 hours ago