Categories: Kapuas HuluSosBud

Listrik Akan Menyala 24 Jam, Masyarakat Jongkong Sampaikan Terima Kasih ke Gubernur Sutarmidji

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dambaan masyarakat Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu untuk menikmati jaringan listrik menyala selama 24 jam sudah terealisasi.

Kondisi tersebut dimulai pada saat Gubernur Kalbar, Sutarmidji berkunjung ke Jongkong beberapa bulan lalu. Di mana waktu itu, Camat Jongkong, Jabaruddin menyampaikan ke gubernur tentang persoalan listrik yang belum menyala 24 jam.

“Sekarang listrik akan menyala dan menerangi rumah kami sampai 24 jam,” kata Syamsu Rizal, salah seorang masyarakat di sana saat ditemui KalbarOnline, Sabtu (10/06/2023).

Menurut Syamsu, percakapan antara camat dan gubernur kala itu, terus bergulir dan ditindaklanjuti. Sekarang, kata dia, pihak PLN masih dalam tahap memasang tiang listrik dari Jongkong sampai ke Bontai.

Penancapan tiang listrik di Kecamatan Jongkong. (Foto: Ishaq)

Alhamdulillah Pak Gubernur Sutarmidji pun merespon dengan baik dan terealisasi, sehingga kami masyarakat Jongkong nanti bisa menikmati listrik menyala 24 jam,” ucapnya.

Syamsu menyampaikan, bahwa masyarakat Jongkong tentu merasa sangat gembira dengan hasil perjuangan yang disampaikan melalui Camat Jabaruddin untuk listrik yang akan menyala 24 jam itu.

“Atas nama warga Jongkong, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Kalbar Sutarmidji yang sudah merespon bahkan merealisasi pembangunan listrik di Jongkong ini, yang diperjuangkan Camat Jabaruddin kepada Pak Gubernur Sutarmidji,” ucapnya.

“Kami akan terus mengingat jasa-jasa Pak Gubernur Sutarmidji,” ungkap Syamsu menambahkan. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

4 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

6 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

6 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

6 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

6 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

6 hours ago