Listrik Akan Menyala 24 Jam, Masyarakat Jongkong Sampaikan Terima Kasih ke Gubernur Sutarmidji

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dambaan masyarakat Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu untuk menikmati jaringan listrik menyala selama 24 jam sudah terealisasi.

Kondisi tersebut dimulai pada saat Gubernur Kalbar, Sutarmidji berkunjung ke Jongkong beberapa bulan lalu. Di mana waktu itu, Camat Jongkong, Jabaruddin menyampaikan ke gubernur tentang persoalan listrik yang belum menyala 24 jam.

“Sekarang listrik akan menyala dan menerangi rumah kami sampai 24 jam,” kata Syamsu Rizal, salah seorang masyarakat di sana saat ditemui KalbarOnline, Sabtu (10/06/2023).

Baca Juga :  Bupati Resmikan Objek Wisata Saray Brunyau Permai

Menurut Syamsu, percakapan antara camat dan gubernur kala itu, terus bergulir dan ditindaklanjuti. Sekarang, kata dia, pihak PLN masih dalam tahap memasang tiang listrik dari Jongkong sampai ke Bontai.

Penancapan tiang listrik di Kecamatan Jongkong. (Foto: Ishaq)
Penancapan tiang listrik di Kecamatan Jongkong. (Foto: Ishaq)

Alhamdulillah Pak Gubernur Sutarmidji pun merespon dengan baik dan terealisasi, sehingga kami masyarakat Jongkong nanti bisa menikmati listrik menyala 24 jam,” ucapnya.

Syamsu menyampaikan, bahwa masyarakat Jongkong tentu merasa sangat gembira dengan hasil perjuangan yang disampaikan melalui Camat Jabaruddin untuk listrik yang akan menyala 24 jam itu.

Baca Juga :  Gubernur dan Bupati Kunjungi Posko Pengamanan Nataru di Pasar Ngabang

“Atas nama warga Jongkong, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Kalbar Sutarmidji yang sudah merespon bahkan merealisasi pembangunan listrik di Jongkong ini, yang diperjuangkan Camat Jabaruddin kepada Pak Gubernur Sutarmidji,” ucapnya.

“Kami akan terus mengingat jasa-jasa Pak Gubernur Sutarmidji,” ungkap Syamsu menambahkan. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment