Categories: Kapuas Hulu

Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan kepada 12 Personel Berprestasi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu jajaran Polda Kalbar memberikan penghargaan kepada 12 personel yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (20/02/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar. Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Kompol Hilman Malaini, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, para personel serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan, penghargaan ini diberikan sebagai wujud kepedulian organisasi kepada anggota terutama di Polres Kapuas Hulu.

Selanjutnya kapolres menyampaikan, bahwa dengan pemberian penghargaan ini menjadi motivasi untuk kedepannya untuk anggota agar tidak henti-hentinya dan tidak bosan mengukir prestasi.

“Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh personel Polres Kapuas Hulu agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

“Harapannya agar seluruh anggota terutama di Polres Kapuas Hulu berlomba-lomba untuk mendapatkan penghargaan ini serta selalu berpacu dalam mengukir prestasi dalam hal yang positif,” tambahnya.

Adapun personel Polres Kapuas Hulu yang mendapatkan penghargaan, yaitu Kasat Reskrim AKP Joni, KBO Sat Intelkam IPTU Didik Rianto, Aipda Adi Suprapdi, Aipda RA Tambunan, Aipda Bambang Suryanto, Aipda Hendra Wijaya, Aipda Dodo Hariyanto, Aipda Belmi Siallagan, Bripka Antonius Kiun, Bripka Sunardi, Bripka Nardiyandus, Bripka Agus Limaran, Briptu Frans Guido Fayoli dan Bripda Albertus Altim. (Ishaq)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pelaku Curanmor Depan Pangkas Rambut Pontianak Utara Ditangkap Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Satu pelaku pencurian sepeda motor di depan pangkas rambut Jalan Gusti Situt…

10 hours ago

Sujiwo Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup Kubu Raya ke PDI Perjuangan

KalbarOnline, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019 - 2024, Sujiwo secara resmi…

10 hours ago

KalbarOnline.com bersama Puluhan Pemred se Indonesia Teken Deklarasi ICEC

KalbarOnline, Palembang - Hari Pers Internasional atau World Press Freedom Day yang jatuh setiap tgl…

10 hours ago

Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat Ringkus Pencuri Sepeda Motor

KalbarOnline, Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat mengamankan seorang laki-laki bernama Roby (25 tahun)…

13 hours ago

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

20 hours ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

21 hours ago