Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan kepada 12 Personel Berprestasi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu jajaran Polda Kalbar memberikan penghargaan kepada 12 personel yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (20/02/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar. Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Kompol Hilman Malaini, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, para personel serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan, penghargaan ini diberikan sebagai wujud kepedulian organisasi kepada anggota terutama di Polres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Kunker ke Nanga Badau, Harisson Dorong Pertumbuhan Ekonomi dari Sisi Ekspor

Selanjutnya kapolres menyampaikan, bahwa dengan pemberian penghargaan ini menjadi motivasi untuk kedepannya untuk anggota agar tidak henti-hentinya dan tidak bosan mengukir prestasi.

“Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh personel Polres Kapuas Hulu agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

“Harapannya agar seluruh anggota terutama di Polres Kapuas Hulu berlomba-lomba untuk mendapatkan penghargaan ini serta selalu berpacu dalam mengukir prestasi dalam hal yang positif,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Salurkan Bantuan Beasiswa Berprestasi dan Tidak Mampu 

Adapun personel Polres Kapuas Hulu yang mendapatkan penghargaan, yaitu Kasat Reskrim AKP Joni, KBO Sat Intelkam IPTU Didik Rianto, Aipda Adi Suprapdi, Aipda RA Tambunan, Aipda Bambang Suryanto, Aipda Hendra Wijaya, Aipda Dodo Hariyanto, Aipda Belmi Siallagan, Bripka Antonius Kiun, Bripka Sunardi, Bripka Nardiyandus, Bripka Agus Limaran, Briptu Frans Guido Fayoli dan Bripda Albertus Altim. (Ishaq)

Comment