Categories: KetapangPolitik

Wabup Ketapang Buka FGD Harmonisasi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka acara Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Ketapang, di Hotel Asana Nevada Ketapang, pada Rabu (30/11/2022).

FGD ini mengangkat tema “Harmonisasi Pemerintah Daerah dan Stakeholder dalam Mensukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024”.

Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi dalam dukungan kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

Adapun tujuannya, guna meningkatkan kesepahaman sinergitas dalam rangka kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Saya sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta bersinergi dengan KPU Kabupaten Ketapang,” kata dia.

“Agar setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak dapat berjalan dengan baik,” sambung Farhan.

Selanjutnya, Wabup Ketapang juga menyampaikan kepada seluruh pihak agar meningkatkan koordinasi dalam dukungan kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Tanamkan komitmen dan konsistensi bagi kita untuk menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Lebih lanjut beliau mengajak kepada seluruh pihak agar dapat berperan aktif dan bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan sepenuh hati dalam rangka penyelenggaraan tahapan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Harapan saya, Focus Group Discussion ini menjadi langkah awal kita bersama agar pemilihan umum dan pemilihan serentak kedepannya bisa jauh lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya. (Adi LC)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

3 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

5 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

5 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

5 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

5 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

5 hours ago