Sutarmidji Sebut Tahun Depan Anggaran Jalan Provinsi di Ketapang Capai Rp 131 Miliar 

KalbarOnline, Ketapang – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyebut anggaran untuk penanganan jalan provinsi  di Kabupaten Ketapang pada tahun depan sebesar Rp 131 miliar.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri malam ramah tamah dan silaturahmi MTQ ke-XXX tingkat Provinsi Kalbar, di Pendopo Bupati Ketapang, Jumat (04/11/2022) malam.

“Tahun depan yang paling besar anggaran itu di Ketapang, kalau tidak salah saya Rp 131 miliar untuk penanganan jalan provinsi di Ketapang,” ujar Sutarmidji.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kalimantan Barat itu juga menyinggung soal pembangunan Jalan Siduk – Sukadana, hingga penanganan Jalan Sukadana – Teluk Batang.

“Jalan Siduk – Sukadana Insya Allah selesai, Jalan Sukadana – Melano – Teluk Batang bisa selesai 80 sampai 85 persen, karena keterbatasan anggaran,” papar Midji, sapaan akrab pria ini.

Midji menegaskan, Meksi anggaran terbatas, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tetap membagi anggaran pembangunan itu secara merata untuk kebutuhan masyarakat. (Adi LC)

BACA JUGA:  Gubernur Sutarmidji Serahkan DIPA dan Alokasi TKDD 2019

Comment