Wabup Ketapang Buka FGD Harmonisasi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka acara Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Ketapang, di Hotel Asana Nevada Ketapang, pada Rabu (30/11/2022).

FGD ini mengangkat tema “Harmonisasi Pemerintah Daerah dan Stakeholder dalam Mensukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024”.

Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi dalam dukungan kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

Adapun tujuannya, guna meningkatkan kesepahaman sinergitas dalam rangka kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Lapas Ketapang Raih Penghargaan Sebagai Produsen Data Kategori Instansi Vertikal Terbaik Kedua Tahun 2023

“Saya sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta bersinergi dengan KPU Kabupaten Ketapang,” kata dia.

“Agar setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak dapat berjalan dengan baik,” sambung Farhan.

Selanjutnya, Wabup Ketapang juga menyampaikan kepada seluruh pihak agar meningkatkan koordinasi dalam dukungan kesiapan penyelenggaraan tahapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Tanamkan komitmen dan konsistensi bagi kita untuk menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Canangkan Tujuh Desa Mapan Serentak

Lebih lanjut beliau mengajak kepada seluruh pihak agar dapat berperan aktif dan bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan sepenuh hati dalam rangka penyelenggaraan tahapan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Harapan saya, Focus Group Discussion ini menjadi langkah awal kita bersama agar pemilihan umum dan pemilihan serentak kedepannya bisa jauh lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya. (Adi LC)

Comment