Categories: Kapuas Hulu

Atlet Muaythai Kapuas Hulu Berlaga di Partai Final Porprov XIII Hari Ini, Perebutkan medali Emas

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dua atlet cabang olahraga muaythai asal Kabupaten Kapuas Hulu berhasil menembus partai final muaythai Porprov XIII Kalbar, yang diselenggarakan hari ini, Jumat (11/11/2022), sekitar pukul 13.00 Wib.

Sebelumnya, babak semifinal cabang olahraga muaythai pada Porprov ke XIII baru saja berakhir. Hasil dari babak semifinal itu, terpilih dua atlet cabor muaythai Kapuas Hulu, atas nama Natalis Hendjuk dan Kristianto Aril. Keduanya siap bertarung dalam memperebutkan medali emas.

Ketua Pengkab Muaythai Kapuas Hulu, Tatang Sentani mengatakan, pada babak semifinal, terdapat tiga atlet muaythai yang berhasil mempersembahkan medali perunggu, yakni atas nama Julius Thedi di kelas 48 Kg, Umar Rokhimin di kelas 51 Kg dan Sarto Parthaniko di kelas 65 Kg.

“Untuk hari ini di laga partai final dua atlit muaythai Kapuas Hulu akan memperebutkan medali emas, atas nama Natalis Hendjuk di kelas 63 Kg dan Kristianto Aril dilaga seni waykru,” jelas Tatang.

Tatang menyampaikan, pihak optimis kedua atlet muaythai Kapuas Hulu  mampu menghempaskan lawan-lawannya di partai final hari ini dan membawa pulang  medali emas untuk Kapuas Hulu.

“Target kami selanjutnya, atlet muaythai Kapuas Hulu bisa menembus Pra PON maupun PON Aceh – Medan tahun 2024. Mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, agar target kami tercapai,” pungkas Tatang. (Ishaq)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Polisi Ungkap Kasus Pencurian Toko Ikan Hias di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya -  Polres Kubu Raya berhasil mengungkap kasus pencurian sebuah toko ikan hias…

3 hours ago

Muda Mahendrawan Terima Rekomendasi PAN Maju Pilkada Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat, Muda Mahendrawan mengambil surat rekomendasi dari Dewan…

5 hours ago

Kunker ke Manis Mata, Sekda Ketapang Bahas Soal Batas Wilayah Kabupaten Sukamara dan Lamandau Kalteng

KalbarOnline, Ketapang - Sekda Ketapang, Alexander Wilyo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Manis Mata,…

5 hours ago

Warga Kalis Terdampak Pembangunan Pile Slab Dua Teriak Minta Tolong Bupati Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Beberapa bulan lalu, pernah dilakukan aksi warga Kalis pemilik lahan yang…

5 hours ago

Wujud Kepedulian KSAD, Kodim Putussibau Bagikan Ransum dan Imukal TNI Untuk Pemenuhan Gizi Prajurit

KalbarOnline, Putussibau - Staf Logistik Kodim 1206/Putussibau membagikan susu imukal dalam rangka pemenuhan gizi prajurit,…

10 hours ago

Propam Polda Kalbar Lakukan Pembinaan Etika Profesi Polri di Polres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau - Bidang  Propam Polda Kalbar melakukan pembinaan kepada personel Polres Kapuas Hulu, terutama…

10 hours ago