Atlet Muaythai Kapuas Hulu Berlaga di Partai Final Porprov XIII Hari Ini, Perebutkan medali Emas 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dua atlet cabang olahraga muaythai asal Kabupaten Kapuas Hulu berhasil menembus partai final muaythai Porprov XIII Kalbar, yang diselenggarakan hari ini, Jumat (11/11/2022), sekitar pukul 13.00 Wib.

Sebelumnya, babak semifinal cabang olahraga muaythai pada Porprov ke XIII baru saja berakhir. Hasil dari babak semifinal itu, terpilih dua atlet cabor muaythai Kapuas Hulu, atas nama Natalis Hendjuk dan Kristianto Aril. Keduanya siap bertarung dalam memperebutkan medali emas.

Ketua Pengkab Muaythai Kapuas Hulu, Tatang Sentani mengatakan, pada babak semifinal, terdapat tiga atlet muaythai yang berhasil mempersembahkan medali perunggu, yakni atas nama Julius Thedi di kelas 48 Kg, Umar Rokhimin di kelas 51 Kg dan Sarto Parthaniko di kelas 65 Kg.

Baca Juga :  Porprov ke XIII, Atlet Persambi Kapuas Hulu Borong 5 Medali Emas 

“Untuk hari ini di laga partai final dua atlit muaythai Kapuas Hulu akan memperebutkan medali emas, atas nama Natalis Hendjuk di kelas 63 Kg dan Kristianto Aril dilaga seni waykru,” jelas Tatang.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tegaskan Gawai Dayak Bentuk Ungkapan Rasa Syukur kepada Tuhan, Bukan untuk Hura-hura dan Mabuk-mabukan

Tatang menyampaikan, pihak optimis kedua atlet muaythai Kapuas Hulu  mampu menghempaskan lawan-lawannya di partai final hari ini dan membawa pulang  medali emas untuk Kapuas Hulu.

“Target kami selanjutnya, atlet muaythai Kapuas Hulu bisa menembus Pra PON maupun PON Aceh – Medan tahun 2024. Mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, agar target kami tercapai,” pungkas Tatang. (Ishaq)

Comment