Categories: KesehatanMelawi

Peduli Kebutuhan Warga, Gubernur Sutarmidji Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans untuk Desa Paal

KalbarOnline, Melawi – Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Rabu (02/11/2022).

Penyerahan mobil ambulans ini diterima langsung oleh Kepala Desa Paal, Sukarman di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (02/11/2022).

Sebelumnya, Kepala Desa Paal, Sukarman meminta bantuan mobil ambulans kepada Gubernur Kalbar saat momen peresmian Balai Pertemuan Desa Paal, pada 23 Oktober 2022 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Sukarman menyampaikan ke gubernur, nantinya mobil ambulans ini akan digunakan bagi warga Desa Paal untuk membawa orang sakit dan orang meninggal.

Dihubungi melalui sambungan selulernya, Sukarman mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sutarmidji atas bantuan mobil ambulans tersebut dan akan digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya.

Insya Allah bukan warga Desa Paal saja yang dapat menggunakan, siapapun masyarakat yang membutuhkan dan ingin menggunakan ambulans kami persilahkan,” kata Sukarman, Rabu (02/11/2022).

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur atas kepeduliannya terhadap persoalan dan kebutuhan masyarakat Desa Paal khususnya,” ucapnya menambahkan.

Pada momen penyerahan mobil ambulans, lanjut Sukarman, Sutarmidji berpesan kiranya mobil ambulans itu dapat dirawat, dikelola dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. 

Selain itu, mobil ambulans ini diharapkan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Paal dan sekitarnya. (BS)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Peringatan Hardiknas 2024, Pj Bupati Romi: Mengenang Perjalanan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)…

59 mins ago

Tim Jatanras Polresta Pontianak Tangkap Komplotan Pencuri Kabel, Satu Orang Masih Buron

KalbarOnline, Pontianak - Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil menangkap komplotan pencurian kabel listrik…

1 hour ago

Warga MHS Ketapang Dihebohkan ODGJ Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

KalbarOnline, Ketapang - Warga Desa Sungai Jawi, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) dibuat heboh dengan…

1 hour ago

Kadiskop UKM Kalbar Turun Langsung Monitoring Tumbuh Kembang Anak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Junaidi bersama Anggota Korps Pegawai Republik…

2 hours ago

Pimpin Upacara Hardiknas, Harisson Serukan Keberlanjutan Program Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan…

2 hours ago

Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat…

15 hours ago