Peduli Kebutuhan Warga, Gubernur Sutarmidji Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans untuk Desa Paal

KalbarOnline, Melawi – Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Rabu (02/11/2022).

Penyerahan mobil ambulans ini diterima langsung oleh Kepala Desa Paal, Sukarman di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (02/11/2022).

Sebelumnya, Kepala Desa Paal, Sukarman meminta bantuan mobil ambulans kepada Gubernur Kalbar saat momen peresmian Balai Pertemuan Desa Paal, pada 23 Oktober 2022 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Sukarman menyampaikan ke gubernur, nantinya mobil ambulans ini akan digunakan bagi warga Desa Paal untuk membawa orang sakit dan orang meninggal.

Dihubungi melalui sambungan selulernya, Sukarman mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sutarmidji atas bantuan mobil ambulans tersebut dan akan digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya.

Insya Allah bukan warga Desa Paal saja yang dapat menggunakan, siapapun masyarakat yang membutuhkan dan ingin menggunakan ambulans kami persilahkan,” kata Sukarman, Rabu (02/11/2022).

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur atas kepeduliannya terhadap persoalan dan kebutuhan masyarakat Desa Paal khususnya,” ucapnya menambahkan.

Pada momen penyerahan mobil ambulans, lanjut Sukarman, Sutarmidji berpesan kiranya mobil ambulans itu dapat dirawat, dikelola dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. 

Selain itu, mobil ambulans ini diharapkan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Paal dan sekitarnya. (BS)

BACA JUGA:  Ternyata Pemilik Akun Facebook Dimas Javad PNS di Ketapang

Comment