Categories: Singkawang

Satgas Saber Pungli Kalbar Laksanakan Supervisi di Polres Singkawang

KalbarOnline, Singkawang – Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar melaksanakan supervisi pada sejumlah pelayanan publik di wilayah hukum Polres Singkawang, Selasa (01/11/2022).

Kedatangan tim yang  dipimpin oleh Kompol M Royani beserta tiga petugas lainnya disambut oleh Waka Polres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra.

Kompol Raden menyampaikan, bahwa kedatangan tim saber pungli yakni dalam rangka untuk melihat secara langsung pelayanan publik yang ada di Polres Singkawang. Diantaranya pelayanan SKCK, pelayanan SIM, pelayanan Samsat Kota Singkawang, BPN/ATR Kota Singkawang serta untuk melihat secara langsung pembangunan Satpas Polres Singkawang. 

“Bahwa kehadiran Tim Supervisi Saber Pungli Provinsi Kalbar merupakan kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum,” ujarnya.

Kompol Raden menambahkan, adapun reformasi yang dilakukan tersebut dilaksanakan secara bertahap, yang dimulai dari pencegahan.

“Kegiatan supervisi ini diisi dengan kegiatan pengecekan pelayanan publik yang ada di Polres Singkawang dan melakukan tanya jawab serta sosialisasi terkait pelayanan publik,” pungkasnya. (Jau) 

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Berperan Turunkan Angka Stunting Kalbar, Pj Gubernur Harisson Apresiasi PKK Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson  menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Kapuas…

4 hours ago

Hadiri Pembukaan PD-PKPNU, Wabup Ketapang Harap Kader NU Tak Mudah Dipecah Belah

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pembukaan Kegiatan Pendidikan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul…

4 hours ago

Wabup Ketapang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Mayak

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menjadi Inspektur Upacara Pembukaan (TMMD) TNI Manunggal Membangun…

4 hours ago

Sekda Ketapang Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi oleh KPK RI

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberantasan…

4 hours ago

Peringati Hari Buruh Nasional 2024, PLN Tebar Kebaikan untuk Petugas Kebersihan Kebun Raya Banua Banjarbaru

KalbarOnline.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menyelenggarakan…

4 hours ago

Timnas Garuda U-23 Kalah di Laga Play-off Olimpiade 2024

KalbarOnline, Nasional - Timnas Indonesia U-23 harus memupus harapan untuk tampil di Olimpiade setelah kalah…

5 hours ago