Categories: PontianakSport

HFX Esport Tumbang, Hardclone X Melaju ke Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – HFX Esport, salah satu tim esport terbesar di Kalimantan Barat tumbang di babak perempat final Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak.

Perjuangan HFX dikandaskan LDR Xillon, tim esport pendatang baru. Dengan hasil tersebut, perjuangan Lord Cardo (roaster HFX) dan kawan-kawan harus terhenti.

Nasib berbeda dialami Hardclone X, rival HFX Esport yang berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil menghentikan perlawanan tim tuan rumah, ESJ EZZ.

Diketahui, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan telah menyelesaikan babak perempat final pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022.

Adapun 4 tim yang memastikan diri lolos di babak semifinal di antaranya Hardclone Y, Paradox Esport, Hardclone X dan LDR Xillon.

“Keempat tim ini akan bertarung untuk mendapat tiket ke grand final pada Minggu sore,” kata Ketua Esport Journalist Pontianak, Hendra Angling, Minggu siang, 16 Oktober 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan oleh Kesultanan Pontianak bekerjasama dengan Esport Journalist Pontianak resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sekda Mohd Zaini Buka FGD Penyusunan Dokumen Rencana RPPLH Tahun 2024

KalbarOnline, Putussibau - Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini membuka FGD Penyusunan Dokumen Rencana Perlindungan…

1 hour ago

Kantor BKD Kayong Utara Terbakar

KalbarOnline, Kayong Utara - Akibat korsleting listrik, Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kayong Utara…

4 hours ago

Sopir Bus Damri Meninggal dalam Perjalanan dari Pontianak ke Pangkalanbun

KalbarOnline, Pontianak - Seorang sopir bus Damri meninggal dunia dalam perjalanan dari Pontianak menuju Pangkalanbun,…

4 hours ago

Dedikasi 39 Tahun, Muefri Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Resmi Purnabakti

KalbarOnline, Pontianak - Setelah mendedikasikan karirnya selama 39 tahun, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Muefri…

4 hours ago

Bangga, Batik Karya Kreasi Sungai Putat Tampil Memukau di Hadapan Jokowi

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Kreasi Sungai Putat (KSP), Syamhudi mengungkapkan rasa bangganya bahwa batik produksinya…

4 hours ago

Air Terjun Riam Macan: Surga Tersembunyi di Kalimantan Barat yang Sarat Makna Religi

KalbarOnline, Bengkayang - Kalimantan Barat tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya dan suku, tetapi juga…

9 hours ago