Categories: Ketapang

Martin Rantan Harap Lahir Atlet Badminton Nasional dari Ketapang

Bupati Martin Rantan Buka Turnamen Ketapang Open

KalbarOnline, Ketapang – Turnamen badminton Ketapang Open tahun 2022 yang berlangsung di GOR KT resmi dimulai, Jumat, 17 Juni 2022. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan.

Dalam sambutannya, Martin Rantan berharap, melalui turnamen ini akan terlahir atlet-atlet badminton nasional dari Ketapang.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan, dan saya hadir karena saya berharap Kabupaten Ketapang juga punya atlet nasional,” ucap Martin Rantan.

Martin Rantan berujar, apa yang telah dilakukan pengurus PBSI Ketapang saat ini tentu untuk persiapan Kabupaten Ketapang dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Kabupaten Ketapang tahun ini menjadi kabupaten yang sangat sibuk karena menghadapi 2 event besar, yaitu MTQ dan Porprov yang mana Ketapang merupakan tuan rumah di beberapa cabang olahraga,” kata Martin Rantan.

Martin Rantan juga berpesan agar para peserta bisa berlatih dengan baik sehingga bisa membawa nama daerah ditingkat nasional maupun Internasional.

“Saya berpesan agar adik-adik berlatih dengan baik supaya kelak adik-adik tidak hanya menjadi atlet Kabupaten Ketapang tetapi juga bisa jadi atlet nasional maupun Internasional,” pungkasnya. (Adi LC)

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Sutarmidji dan Ria Norsan Sepakat Kembali Berpasangan di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan sepakat…

4 hours ago

Sutarmidji dan Ria Norsan Ngopi Pagi di Aming Kenakan Kaos “Bersama Lanjutkan”

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan tertangkap…

5 hours ago

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

9 hours ago

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

12 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

12 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

12 hours ago