Wabup Farhan Serahkan Infak Sedekah Lazisnu Kepada Anak Yatim Piatu di Ketapang

Wabup Farhan Serahkan Infak Sedekah Lazisnu Kepada Anak Yatim Piatu di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ketapang, Farhan menghadiri kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran dalam rangka memperingati hari Santri Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PCNU Kabupaten Ketapang, Senin (1/11/2021) malam.

Farhan yang juga merupakan Mustasyar PCNU Kabupaten Ketapang itu secara resmi menutup rangkaian kegiatan memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021 yang laksanakan PCNU Ketapang.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Hari Berkabung Daerah, Wabup Ketapang Ajak Anak Muda Maknai Semangat Pejuang Terdahulu

Dalam kesempatan tersebut Beliau berharap agar piala penghargaan setiap kegiatan keagamaan di Kabupaten Ketapang memiliki ciri khas tersendiri yang menggambarkan kegiatan tersebut.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut Farhan juga menyerahkan bantuan untuk anak Yatim Piatu berupa sembako dan sejumlah uang.

“Ini merupakan penyaluran Infak Shadaqah yang telah dititipkan melalui Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU),” katanya.

Baca Juga :  Tabligh Akbar UAS, Polres Ketapang Terjunkan 200 Personil Pengamanan

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan hibah tanah masyarakat desa tempurukan sebanyak 10 Hektar kepada PCNU Ketapang melalui LAZISNU Ketapang.

“Hibah tanah dari masyarakat Desa Tempurukan ini diharapkan agar dapat dikelola dengan baik sehingga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak,” tandasnya. (Adi LC)

Comment